Home » Aneh & Unik » Beda Dengan Iklan, Gadis Ini Tuntut ‘KitKat’ Berikan Cokelat Gratis Selama Seumur Hidupnya

Beda Dengan Iklan, Gadis Ini Tuntut ‘KitKat’ Berikan Cokelat Gratis Selama Seumur Hidupnya

Unikdanlucu.com – Bagaimana jadinya jika kita membeli sebuah cokelat yang diiklannya ada wafer didalamnya tapi ketika kalian beli ternyata tidak ada wafernya sama sekali? Pastinya kita akan merasa jengkel dan kecewa. Namun meski kecewa pastinya kita juga akan menghabiskan cokelat tersebut bukan? Tapi ternyata tidak bagi wanita yang bernama Saima Ahmad ini.

Wanita usia 20 tahun yang kuliah di King College, London ini adalah penggemar berat cokelat Kitkat, namun suatu hari dia mendapatkan cokelat KitKatnya itu tidak ada wafer di dalamnya dan berniat untuk menuntut ganti rugi kepada pihak Perusahaan.

Dalam tuntutannya yang menggunakan kasus hukum tahun 1930, Saima menuntut perusahaan untuk memberikan cokelat gratis kepada dirinya seumur hidup dan meminta perusahaan untuk meminta maaf juga kepada dirinya.

Berikut penjelasan dari Saima,

“Saya sangat kecewa dengan apa yang saya alami. Mereka menampilkan iklan dengan konsep unik dan menggiurkan. Tapi, saya sangat tidak suka dengan apa yang telah saya bayar dan saya dapatkan. Selama ini, saya belum menemukan perusahaan yang menawarkan cokelat dengan campuran wafer di dalamnya seperti yang ada di iklan mereka. Itulah kenapa saya menyukai KitKat. Tapi, setelah saya membeli produknya, saya kecewa. Tak ada wafer di dalam cokelat tersebut. Saya berharap Nestle meminta maaf akan hal ini dan lebih memperhatikan kualitas setiap produknya. Saya juga sudah melakukan wawancara dan penelitian dengan orang-orang yang pernah mengalami hal yang sama dengan saya. Dan sebagian besar mereka merasa kecewa. Itulah sebabnya saya memberanikan diri untuk menuntut perusahaan KitKat.”

Saima pun menambahkan, “Saya ingin CEO Nestle menanggapi tuntutan saya. Saya hanya menjajal keberuntungan saya. Tidak ada salahnya saya mencoba. Dan setelah kejadian ini saya merasa sangat kecewa kepadanya.”

Akhirnya pihak perusahaan melalui juru bicaranya menanggapinya demikian,
“Kalau ada konsumen yang ingin mengkritik atau tidak puas dengan produk kami, mereka bisa menghubungi kami via e-mail, via telepon atau via surat. Hal ini agar kami bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menempatkan sesuatu yang benar untuk mereka.”

Kita tunggu saja hasil tuntutan dari Saima yang unik dan tak biasa ini. Kira-kira diterima atau tidak.

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Ada Penampakan Setan Kambing Dan Mengalami Banyak Kejadian Aneh, Wanita Ini Jual Rumahnya. Ngeri!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...