Home » Video » Beginilah Akibatnya Jika Sopir Bus Asal Serobot Jalur Pengendara Lain, Videonya Viral!

Beginilah Akibatnya Jika Sopir Bus Asal Serobot Jalur Pengendara Lain, Videonya Viral!

Unikdanlucu.com – Terkadang ada banyak pengendara yang ingin cepat sampai ke tempat tujuan meski harus menyerobot jalur pengendara lain. Dan itulah yang tengah dilakukan oleh sebuah bus milik Putra Perdana berwarna merah tersebut.

Sopir bus ini memaksa untuk bisa menerobos antrian yang panjang dengan cara mengambil jalur yang disebelahnya yaitu dengan melawan arah di jalan raya Wonosobo – Kretek.

Padahal pengendara yang lain mau menunggu dan mengantri meski kondisi jalanan macet total. Oleh sebab itulah sopir bus ini mendapatkan hukuman dari mobil patroli yang kebetulan melintas di jalur yang diterobos oleh sopir bus tersebut.

Akibatnya, sopir bus ini diminta untuk masuk kembali ke jalurnya meski harus mundur secara teratur. Berikut adalah video rekamannya yang viral setelah diunggah oleh pemilik akun Gendut Tep Oke, Selasa(4/7),

Bis ugal-ugalan kodisi macet,di bawa ke kadang sma patwal,,bagus pak patwal..seharusya dimanapun di prlakukan seperti ini..,kodisi jalan macet baru perbaikan jalan,pegenya ugal2an,emgya ini jalan milik loe ..Kejadian siang ini jam 11 di jaln raya wonosobo-kretek.

Posted by Gendut Tep Oke on Wednesday, June 7, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perhatikan Tangan Pria Ini! Aksinya Ketahuan Dan Tertangkap Kamera

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...