Home » Cinta » Beginilah Cara Seorang Petani Ketika Melamar Pacarnya. Unik dan Romantis!

Beginilah Cara Seorang Petani Ketika Melamar Pacarnya. Unik dan Romantis!

Unikdanlucu.com – Lahan gandum seluas 8 hektar ini digunakan Rick  Davies untuk melamar sang pacar dengan cara membuat sebuah tulisan raksasa “DI, WILL YOU MARRY ME?”.

Untuk membuat tulisan raksasa, pria usia 32 tahun itu harus mematikan beberapa tanaman gandum miliknya itu sehingga pesan untuk sang pacar yang bernama Diana Cull (32) bisa terlihat dengan sempurna.

Agar sang pacar bisa melihat tulisan yang telah dibuatnya itu, Rick mengajak Diana naik sebuah pesawat. Dan benar saja, ketika Diana melihat tulisan di lahan gandum yang dibuat Rick, Diana sangat terkejut dan menangis gembira. Bahkan sang pilot pun juga sangat terkejut karena Rick tidak memberitahukan hal ini sebelumnya.

“aku sangat lega karena buah karyaku ini bisa berhasil. Aku juga merasa gugup karena apa yang aku lakukan ini tanpa sepengetahuan ayahnya. Dan semuanya sukses melebihi dari yang aku harapkan. Untuk membuat tulisan itu aku harus menggunakan pestisida agar sebagian tanaman gandum itu mati. Dan untuk itu aku juga harus menunggunya selama seminggu sebelum akhirnya bisa dilihat dari atas pesawat,” ujar Rick.

Ternyata lamaran Rick pun langsung diterima oleh sang pacar dan mereka berencana akan menikah pada bulan Juli tahun depan.

“Aku sangat terkejut dan bahagia. Ini adalah momen yang paling fantastis dalam hidupku dan itu sebabnya aku tak ragu ketika menjawab Ya. Kini aku harus menunggu selama 51 minggu untuk melihatnya menjadi suamiku. Dia sangat romantis dan aku adalah wanita yang paling beruntung,” ujar Diana.

Apa kalian juga berniat untuk memberikan kejutan kepada pasangan kalian seperti ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Tentara Ini Traktir Makan Anak Jalanan, Kebaikannya Layak Ditiru

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...