Home » Aneh & Unik » Beginilah Jadinya Jika Pesawat Disulap Jadi Hostel Mewah, Isinya Bikin Kagum!

Beginilah Jadinya Jika Pesawat Disulap Jadi Hostel Mewah, Isinya Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Sebuah konsep unik yang menggabungkan antara nuansa hotel mewah dan suasana di dalam pesawat terbang ini adalah ide dari seorang pria yang bernama Oscad Dios.

Pesawat jenis Boeing 457 ini diubah dan dirombak total di bagian dalamnya menjadi sebuah penginapan yang bernama Jumbo Stay Hostel. Penginapan unik dan mewah ini berada diluar Bandara Stockholm-Arlanda, Swedia.

Untuk membuat 33 kamar yang berbeda serta suite mewah, Oscad merombak habis isi di dalam pesawat dan memindahkan sekitar 450 kursi penumpang. Untuk proses pengerjaan hostel mewah dan sangat mengesankan ini dibutuhkan waktu sekitar 6 bulan.

Untuk bisa menginap dan melihat pemandangan yang tak biasa ini para pengunjung akan dikenakan biaya Rp. 5,3 juta semalam. Berikut ujar Oscad, “Saya memang ingin membuka sebuah hotel di bandara. Jumbo Stay Hostel ini tepat di bandara, terletak 20 meter di luarnya, di samping landasan pacu taksi untuk pesawat. Tamu kami pasti akan kagum ketika mereka melihat hotel kami. Bagian terbaik dari hotel ini adalah pemandangan jendela kokpit. Pesawat ini sendiri dulunya adalah armada maskapai Pan-Am dan terbang antara tahun 1984 – 1991. Sekarang pesawat ini bisa beristirahat dan menjaga tamu kami, tenang dan stabil di tanah.”

Jadi apa kalian berminat untuk menginap di hostel yang unik dan mewah ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Hanya Ditempat Ini Jualan Kain Tenun di Tengah Laut

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...