Home » Aneh & Unik » Bekerja 10 Jam Per Hari, 7 Hari Dalam Seminggu, Kisah Dokter Usia 102 Tahun Ini Sangat Menginspirasi!

Bekerja 10 Jam Per Hari, 7 Hari Dalam Seminggu, Kisah Dokter Usia 102 Tahun Ini Sangat Menginspirasi!

Unikdanlucu.com – Sebuah pengabdian seorang dokter yang sesungguhnya yang dilakukan oleh pria tua usia 102 tahun ini benar-benar sangat menginspirasi.

Pasalnya meski sudah berusia lanjut, dokter yang berasal dari India, Balwant Ghatpande ini masih tetap melakukan praktek dan membantu orang lain yang membutuhkan. Bahkan dokter Balwant ini tidak ada renacana untuk pensiun alias tetap menjadi dokter hingga akhir hayatnya.

Berikut penuturani dokter Balwant yang bekerja selama 10 jam dan 7 hari dalam seminggu tersebut, Jumat(7/7),

“Selama saya masih mampu saya akan terus bekerja. Ya, saya seorang yang gila kerja dan bangga dengan itu. Saya tidak suka duduk diam sama sekali. Menjadi dokter adalah salah satu profesi paling mulia, di mana kamu bisa melakukan pelayanan terbaik kepada orang-orang. Ini memberi kepuasan kemanusiaan, juga keamanan finansial. Saya telah emenrima segala sesuatu dari profesi ini, dari reputasi hingga uang dan niat baik orang.”

Sedangkan sang anak yang bernama Sawanand Ghatpande menambahkan bahwa, “Ayah tidak ragu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 6.200 per pasien dan menyumbangkan sebagian besar pendapatannya untuk amal. Itulah sebabnya ayah menjadi sosok yang sangat membanggakan.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Di Negara Ini, Seluruh Karyawannya Dilarang Kerja Duduk Dan Gunakan Komputer di Meja Pribadi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...