Home » Aneh & Unik » Bekerja di Toko Kelontong Ini Anda Akan Dibayar Dengan Tanah 1 Hektar, Berminat?
Bekerja di Toko Kelontong Ini Anda Akan Dibayar Dengan Tanah 1 Hektar, Berminat?

Bekerja di Toko Kelontong Ini Anda Akan Dibayar Dengan Tanah 1 Hektar, Berminat?

Sebuah toko kelontong The Farmer’s Daughter Country Market di Pulau Cape Breton, Nova Scotia, Kanada diketahui tengah membuka lowongan dengan menjanjikan 1 hektar tanah sebagai pengganti gaji calon karyawannya. Kini sang pemilik toko terlihat kebanjiran lamaran kerja setelah memgiklankan lowongan kerja tersebut.

Melansir dari Daily Mail, pada Selasa (20/9/2016), kedua pemilik toko kelontong The Farmer’s Daughter Country, Heather Coulombe dan Sandee MacLean, mendapatkan sebanyak lebih dari 3.500 lamaran setelah mengunggah sebuah informasi di laman Facebook yang mengatakan kalau saat ini mereka tengah membutuhkan karyawan yang akan dipekerjakan di toko kelontong milik keduanya.

Dalam iklannya, sang pemilik mengatakan bahwa mereka memang tak dapat memberikan insentif yang besar bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi karyawan mereka. Namun mereka mengatakan bahwa keduanya memiliki banyak tanah yang akan diberikan kepada karyawan yang ingin bergabung bekerja pada mereka. Selain itu pemilik toko kelontong juga menjelaskan bahwa pekerjaan ini akan membuat sang pekerja yang mendapatkan tanah semakin dekat dengan alam dan masyarakat di sana. Karyawan juga akan diberikan akses untuk lebih dekat menuju daerah pertanian dan peternakan pemilik toko kelontong.

Bekerja di Toko Kelontong Ini Anda Akan Dibayar Dengan Tanah 1 Hektar, Berminat?

Heather Coulombe dan Sandee MacLean menjelaskan bahwa tanah akan diberikan kepada pegawai mereka nantinya setelah mereka mendedikasikan diri bekerja selama 5 tahun pada keduanya. Setelah itu seluruh biaya balik nama tanah akan diurus dan berpindah kepemilikan.

Meski terdengar sangat menggiurkan, namun ternyata Heather Coulombe dan Sandee MacLean  bukanlah orang pertama yang menawarkan tanah di pulau Cape Breton. Badan pariwisata setempat juga pernah menawarkan lahan bagi para warga Amerika Serikat yang mau pindah kesana.

Baca juga informasi mengenai → Bra Unik Ini Keluarkan Cahaya Dan Suara Saat Diremas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...