Home » Aneh & Unik » Beli Garasi Pribadi Rp. 346 M Untuk Menyimpan 80 Koleksi Mobil Mewah, Keinginan Miliarder Ini Bikin Resah Pengurus Lahan Parkir

Beli Garasi Pribadi Rp. 346 M Untuk Menyimpan 80 Koleksi Mobil Mewah, Keinginan Miliarder Ini Bikin Resah Pengurus Lahan Parkir

Unikdanlucu.com – Demi menyimpan 80 koleksi mobil mewahnya, Miliarder yang juga diketahui sebagai seorang anak Raja dari Timur Tengah Ini membeli lahan parkir senilai Rp. 346 Miliar di Kota London, Inggris.

Hal itu dia lakukan karena mengingat besarnya biaya sewa yang harus dibayar untuk setiap mobil mewahnya sebesar Rp. 53 juta/tahun. Oleh sebab itulah Pangeran ini memilih membeli lahan parkir pribadi yang berada di HydePark Pusat Kota London. Tempat parkir yang beada di bawah tanah ini bisa menampung hingga 130 mobil dengan tingkat keamanan yang tinggi sehingga mobil-mobil mewah milik sang pangeran itu aman dari tindak pencurian.

Tapi rupanya keinginan pangeran ini sempat bikin resah dan bingung pengurus lahan parkir, “Kami sempat dibuat bingung oleh keinginan dari sang pangeran yang ingin membeli lahan parkir ini. Sebab kami harus membayar ganti rugi terlebih dahulu kepada penyewa sebelumnya. Jika dilihat nilai koleksinya secara signifikan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan biaya sewa di sini. Jadi mudah saja bagi mereka untuk membeli lahan disini,” ujar salah satu pengurus lahan yang ada di HydePark itu.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hebat! Meski Usia 93 Tahun, Nenek Ini Bisa Lawan 10 Pemuda Sekaligus!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...