Home » Aneh & Unik » Beli Minuman Kemasan, Tukang Becak Ini Dapat Undian 30 Gram Emas!

Beli Minuman Kemasan, Tukang Becak Ini Dapat Undian 30 Gram Emas!

Unikdanlucu.com – Pria usia 58 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak ini mendadak dapat rejeki nomplok setelah membeli sebuah minuman kemasan asal Thailand.

Emas seberat 30 gram ini berhasil di dapatkan warga Desa Mutihan, Kec. Gantiwarno yang bernama Parjimin saat mendapatkan tutup botol yang berisi tulisan di dalam tutup botol tersebut.

Berikut penuturan Parjimin yang akhirnya menjual emas tersebut untuk dibelikan becak motor, Sabtu(21/10),

“Saya membeli minuman itu di toko kelontong yang ada di sekitar stasiun Tugu. Saat membeli saya tidak terlalu memperhatikan, karena memang haus, jadinya beli. Tapi teman-teman saya yang juga berprofesi sebagai tukang becak mengingatkan saya, pas dicek ternyata dapat hadiah emas. Padahal saya hampir saja membuangnya ke tempat sampah. Emas itu nantinya akan saya jual dan uangnya akan saya belikan becak motor. Sebab selama ini saya menyewa becak motor sebesar Rp. 15.000 padahal sehari-hari hanya mendapatkan sekitar Rp. 50 ribu saja. Jadi kalau punya sendiri kan tidak usah dikurangi lagi untuk setoran.”

Sedangkan Friza Reihan selaku Digital Communication Manager Ichitan Indonesia menjelaskan bahwa, “Untuk program Harap-Harap Emas kami menyiapkan total hadiah 3 kilogram emas. Dan saat ini baru ada 16 pemenang dari total 100 orang pemenang. Program ini bukan semata-mata untuk promosi produk dari brand minuman namun tujuan utamanya adalah membantu masyarakat khususnya untuk meningkatkan ekonomi.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Hajar Teman Sendiri Dan Unggah Videonya ke Medsos, Inilah Kelakuan ‘Kids Zaman Now’

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...