Home » Aneh & Unik » Beli ‘Vodka’ di Bali Harga Rp. 8 Ribu, Turis Ini Kegirangan Dan Kisahnya Kocak!

Beli ‘Vodka’ di Bali Harga Rp. 8 Ribu, Turis Ini Kegirangan Dan Kisahnya Kocak!

Unikdanlucu.com – Saat menikmati liburan di Bali, pria yang bernama Lil Wayne atau Dwayne Michael Carter Jr ini memiliki kisah kocak yang tak pernah dia pikirkan sebelumnya.

Jadi ketika dirinya sedang berkeliling dengan motor sewaannya, dan cuaca saat itu sedang terik-teriknya, Dwayne rupanya bisa menemukan minuman Vodka yang dijual di pinggiran jalan dengan harga yang murah yaitu Rp. 8 ribu per botol.

Akhirnya kisahnya ini dia unggah di media sosialnya dan menjadi viral. Berikut adalah tulisan yang diunggah oleh Gopal Setyawan,

“Menyenangkan sekali berada di sini, suasana dan pemandangannya sangat menyenangkan, orang-orangnya juga sangat bersahabat, tapi disini sangat macet.

Saya dengar setiap akhir tahun disini selalu macet, selama disini saya berkeliling dengan sepeda motor jadi saya bisa terhindar dari kemacetan tapi udara disini sangat panas, benar-benar panas untung disetiap pinggir jalan saya bisa menemukan penjual minuman,

sangat menyenangkan disini saya bisa dengan mudahnya menemukan penjual vodka dan harganya sangat murah walaupun rasa vodkanya agak sedikit aneh menurut saya, tapi it’s ok dengan harga cuma Rp 8.000 lumayan bisa membuat kepala agak sedikit pusing dan mual.”

Rupanya yang diceritakan ini bukannya minuman Vodka yang sebenarnya, melainkan bensin yang dijual secara eceran di pinggiran jalan dengan menggunakan botol Vodka.

Sontak saja pengalaman unik ini mengundang gelak tawa dari para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Ini, Bayi Ini Dilempar Oleh Ayahnya Dari Lantai 5 Dan Disusul Oleh Keluarga Yang Lain

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...