Home » Aneh & Unik » Benar-Benar Aneh! Rumah Ini Tidak Dihuni Selama 75 Tahun Tapi Tetap Rapi

Benar-Benar Aneh! Rumah Ini Tidak Dihuni Selama 75 Tahun Tapi Tetap Rapi

Unikdanlucu.com – Ada sebuah keanehan di dalam rumah yang berada di daerah Warwickshire, Inggris ini. Pasalnya sejak tahun 1940 bangunan rumah yang terbuat dari kayu oak ini sudah tidak ditinggali oleh pemiliknya namun hingga saat ini kondisi rumah ini masih sama seperti saat ditinggalkan sebelumnya.

Padahal tidak ada seorang pun yang tinggal di dalam rumah yang memiliki 9 kamar tidur dan berdiri di tanah seluas 465 ribu meter persegi itu. Bahkan furniture di dalam rumah ini juga masih utuh dan bersih.

Dulu rumah yang berisi benda-benda peninggalan perang itu hanya ditinggali oleh kakak beradik yang dikenal cukup aneh. Kedua kakak beradik yang bernama Jack dan Audrey Newton itu memutuskan untuk melajang seumur hidup mereka. Bahkan keduanya menolak keberadaan teknologi medern.

Rumah yang dibangun sejak tahun 1930 ini kemudian ditinggalkan oleh kakak beradik itu pada tahun 1940 dan itu pun secara mendadak dengan alasan mereka ingin tinggal bersama dengan orang tuanya.

Meski terlihat aneh tapi sebenarnya rumah ini sangat nyaman untuk ditinggali mengingat ruangannya yang begitu banyak dan tanah yang luas. Hingga saat ini rumah itu masih tergeletak begitu saja tanpa ada yang merawatnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Asyik Nih! Para Warga Garut Saling Melumuri Cokelat Tanpa Ada Perbedaan Maupun Kesenjangan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...