Home » Aneh & Unik » Benarkah Kepunahan Dinosaurus Adalah Faktor Homoseksualitas?
Benarkah Kepunahan Dinosaurus Adalah Faktor Homoseksualitas?

Benarkah Kepunahan Dinosaurus Adalah Faktor Homoseksualitas?

Sebuah kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari seorang paleontologi asal Amerika Serikat.  Dia mengklaim bahwa kepunahan dinosaurus ada kaitannya dengan homoseksualitas.

Ahli paleontologi terkenal bernama Anthony Othman ini percaya bahwa penyebab kepunahan dinosaurus secara massal pada 66 juta tahun yang lalu penyebab utamanya bukanlah serangan asteroid melainkan homoseksual.

Melansor dari Worldnewsdailyreport, pada Senin (19/9/2016), Othman mengatakan kalau serangan asteroid memang sudah dipastikan menyebabkan kepunahan banyak makhluk hidup di bumi pada saat itu. Namun, kurator terkemuka di Museum Penciptaan di Petersburg, Kentucky, AS ini juga percaya bahwa itu bukanlah menjadi penyebab utama kepunahan.

Kesimpulan ini sebenarnya sudah di dapat Othman pada lebih dari 25 tahun yang lalu. Saat itu dirinya sedang mempelajari perilaku iguana homoseksual di pulau-pulau Galapagos, Ekuador.

Othman mengemukakan pendapatnya bahwa praktik homoseksual yang terjadi pada reptil sangat mirip dengan perilaku pada dinosaurus dan didefinisikan oleh gen tertentu untuk menerapkan seleksi buatan.

Pria ini mengambil air mani iguana yang cenderung tinggi melakukan hubungan homoseksual. Air mani tersebut lalu dicoba kepada spesimen betina dari kelompok kecil. Setelah generasi ketiga atau generasi keempat, spesies jantan dan betina pada binatang ini mulai kehilangan selera untuk berperilaku heteroseksual dalam kelompoknya. Maka di generasi kelima spesies ini tidak akan terselamatkan lagi bila tak diresapi artifisial.

Sementara itu, sebuah studi di Oxford University pada 2014 lalu mengatakan, jika antar amfibi, reptil dan unggas cukup sering terjadinya perilaku homoseksual. Hal sebaliknya terjadi pada mamalia yang lebih cenderung melakukan hubungan heteroseksualitas, yaitu suatu sifat evolusi yang memberikan mereka keuntungan untuk tetap eksis dalam jangka panjang.

Apakah kamu setuju dengan pendapat diatas?

Baca juga informasi mengenai → Remaja Ini Bayar Orang Minum Urin Demi Puaskan Dirinya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...