Home » Cinta » BENARKAH WANITA YANG MEMILIKI BANYAK BULU LEBIH MUDAH TERANGSANG SAAT BERHUBUNGAN SEKS?

BENARKAH WANITA YANG MEMILIKI BANYAK BULU LEBIH MUDAH TERANGSANG SAAT BERHUBUNGAN SEKS?

Unikdanlucu.com – Seorang Ilmuwan yang berasal dari Italia pernah membuktikan bahwa seorang wanita yang memiliki banyak bulu pada tubuhnya memang benar-benar lebih mudah terangsang saat berhubungan seks. Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar testosteron pada seorang wanita yang memiliki bulu lebat itu.

Sehingga membuat area G-spot para wanita ini lebih mudah dalam menangkap dan menerima rangsangan seksual.

Seperti yang diungkapkan oleh Emmanuele Jannini dari University of L’Aquila, Italia saat sedang melakukan sebuah penelitian pertamanya untuk melihat area G-spot seorang wanita dengan menggunakan alat USG bersama para koleganya, “Ada perbedaan anatomi yang sangat jelas antara wanita yang mengalami orgasme vaginal dan klitoris dan wanita yang tidak merasakan orgasme.”

Para Peneliti ini kemudian berkata, “wanita yang mudah orgasme adalah wanita yang memiliki jaringan rambut yang lebih tebal, tepatnya di daerah antara vagina dan uretranya.”

Dan yang lebih menarik adalah, para peneliti ini rupanya juga menemukan bahwa seorang wanita dengan jaringan bulu yang tebal ternyata lebih mudah untuk merasakan orgasme vaginal.

Dari sekiar 30 wanita yang diteliti dengan menggunakan USG, ternyata hanya ada 5 orang wanita saja yang mengaku dapat merasakan orgasme pada saat melakukan hubungan seksual.

Oleh sebab itu Jannini berkata, “Ini menunjukkan bahwa, meskipun sudah menggunakan penelitian dengan USG, tidak semua wanita memiliki gairah seks yang sama dan tidak semua dari mereka dapat merasakan orgasme vaginal yang baik.”

Baca juga informasi mengenai NGAWUR! KELAKUAN DARI IBU YANG MENGGENDONG BALITA NAIK MOTOR SPORT TANPA MENGENAKAN HELM INI TAK LAYAK UNTUK DITIRU.

 

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...