Home » Aneh & Unik » Berada di Kokpit Selama 2 Jam, Apa Yang Dilakukan Penumpang Wanita Ini Bikin Penasaran Para Penumpang

Berada di Kokpit Selama 2 Jam, Apa Yang Dilakukan Penumpang Wanita Ini Bikin Penasaran Para Penumpang

Unikdanlucu.com – Seorang wanita tiba-tiba keluar dari dalam kokpit pesawat Pakistan International Airlines dengan rute Tokyo – Beijing setelah 2 jam berada di dalam ruang kokpit yang hanya diperuntukkan bagi pilot tersebut.

Dan keberadaan wanita di dalam kokpit pesawat dengan nomor penerbangan PK 853 itu sontak membuat penasaran para penumpang yang lain. Berdasarkan informasi yang beredar bahwa wanita China ini telah diundang oleh sang pilot yang bernama Kapten PIA Shahzad Aziz ke dalam kokpit pesawat hingga pada akhirnya pesawat mendarat di Beijing dan wanita itu baru keluar.

Setelah video rekaman dari salah seorang penumpang yang merekam wanita ini saat keluar dari kokpit pesawat beredar luas diinternet, banyak diantara para netizen yang menduga bahwa wanita ini ada keperluan pribadi dengan sang kapten.

Video yang diunggah dengan label, “Korban Cinta China-Pakistan” ini akhirnya menjadi viral dan membuat tamparan tersendiri bagi maskapai penerbangan tersebut.

Bagaiamana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Dulunya Miskin Dan Ditolak Sekolah, Sekarang Pria Buta Ini Adalah Pemilik Dari 4 Perusahaan Terbesar!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...