Home » Aneh & Unik » BERDASARKAN DARI TES DNA DIKETAHUI BAHWA, KISNAWAR ITU MEMANG ANAK MARIO TEGUH

BERDASARKAN DARI TES DNA DIKETAHUI BAHWA, KISNAWAR ITU MEMANG ANAK MARIO TEGUH

Unikdanlucu.com – “dari hasil tes DNA itu diketahui bahwa Kisnawar adalah anak dari Mario Teguh dan itu adalah alat bukti untuk mengetahui kebenaran dari kasus Kisnawar apa benar putra kandungnya atau bukan. Kini pihak penyidik masih akan terus menyelidiki dan mencari alat bukti yang lain terkait dengan kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh,” ujar AKBP Budi Hermanto, Kasubdit Resmob Dit Reskrim Polda Metro Jaya.

“Kami masih melakukan pemeriksaan-pemeriksaan semua. Masih panjang. Hasil tes DNA bukan merupakan suatu hasil penyelidikan yang mutlak. Masih ada saksi lain. Dan saksi-saksi dari kedua pihak akan kami panggil,” tambahnya saat dimintai sejumlah keterangan terkait pencemaran nama baik dan juga mengenai kebenaran dari Kisnawar yang dulunya telah mengaku sebagai anak kandung dari Motivator handal dan terkenal itu.

Setelah keluarnya hasil tes DNA yang dilakukan oleh tim Disaster Victim Identification maka Mario Teguh kini tidak bisa mengelak lagi mengenai kebenaran yang selama ini dia tutup-tutupi. Bahkan dalam pernyataannya dulu dia sempat menuduh ibunya Kisnawar telah berselingkuh dengan pria lain sehingga Kisnawar itu adalah anak dari pria selingkuhan ibunya yang bernama Aryani Soenarto itu.

Berdasarkan BAP yang dilakukan oleh Subdit Resmob Polda Metro Jaya pada tanggal 3 November 2016 lalu menerangkan bahwa, “Kisnawar merupakan anak dari hasil pernikahan Mario Teguh dengan mantan istrinya Aryani.”

“tapi itu tidak bisa dijadikan sebuah acuan ya, yang bisa dijadikan acuan ya hasil DNA itu sendiri,” ujar Budi.

Mario Teguh terjerat kasus ini setelah dia dilaporkan oleh Kisnawar dan Aryani ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan telah melakukan pencemaran baik dan juga telah melakukan sebuah fitnah dengan mengatakan bahwa Kisnawar adalah merupakan anak hasil perselingkuhan Aryani dengan Mr.X dalam sebuah acara di stasiun televisi lokal. Dan laporan tersebut tertuang dalam sebuah laporan tertulis no. LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016.

Baca juga informasi mengenai INILAH DIA KE-3 TANDA KIAMAT YANG SUDAH TERJADI.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...