Home » Cinta » Berikan Baju Hangatnya Kepada Seorang Tuna Wisma, Polisi Ini Tuai Banyak Pujian dan Fotonya Viral!

Berikan Baju Hangatnya Kepada Seorang Tuna Wisma, Polisi Ini Tuai Banyak Pujian dan Fotonya Viral!

Unikdanlucu.com – Apa yang dilakukan oleh polisi ini benar-benar merupakan perbuatan yang sangat mulia. Pasalnya ketika petugas polisi yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini melihat ada seorang tuna wisma yang tengah mengalami kedinginan, dia langsung melepaskan baju hangatnya dan memberikan kepada pria itu.

Petugas polisi ini bernama Carlos Ramos yang masih berusia 29 tahun. Dan bertugas di sebuah Gedung PBB di Daerah Midtown, Manhattan. Saat itu cuaca memang sangat dingin bahkan suhunya bisa mencapai -5 0C.

“Aku melihat pria tunawisma yang duduk di trotoar itu nampak kedinginan dan duduk tidak mengenakan alas kaki. Sepatunya basah dan kakinya yang dibalut handuk sudah terlihat membeku. Jadi sudah merupakan kewajibanku sebagai sesama manusia untuk menolongnya. Akirnya aku berikan mantelku kepada pria itu yang mengaku bernama Robert William. Awalnya Robert menolak tapi setelah aku meyakinkannya dia baru mau mengenakan baju hangat pemberianku itu,” ujar Ramos.

Dan karena tindakannya itulah banyak netizen yang menaruh simpati kepada Ramos, sebab sudah jarang orang-orang yang peduli kepada sesamanya. Kini foto-foto Ramos viral di berbagai media sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Mau Gaya di Instagram, Posting Foto Pas Bawa 2 Pistol, Pemuda Ini Malah Ditangkap Polisi. Apes!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...