Home » Aneh & Unik » BERISIK SAAT BERCINTA,PASANGAN INI DISERBU OLEH PENGHUNI TAMU YANG LAIN

BERISIK SAAT BERCINTA,PASANGAN INI DISERBU OLEH PENGHUNI TAMU YANG LAIN

Unikdanlucu.com – Kejadian ini terjadi tanggal 13 oktober 2016 di sebuah hotel di kota Beihai, Guanxi, Provinsi China Selatan. Diketahui seorang pengusaha China yang bernama Lei Mou ini ingin menghabiskan sepanjang malamnya dengan tidur bersama pasangannya dan menyewa sebuah kamar untuk melakukan hubungan intim. Dan tidak diketahui bagaimana aktivitas itu mengeluarkan suara yang sangat keras dan mengganggu para tamu hotel yang berada di hotel itu.

Zhang salah satu tetangga di sebelah kamar Lei Mou mengatakan bahwa suara yang dikeluarkan sangat keras dan terdengar hingga beberapa kamar jauhnya. Karena sudah tidak tahan dengan suara berisik yang ditimbulkan oleh kedua pasangan itu akhirnya Zang dan beberapa tamu hotel lain setuju untuk mendatangi kamar Lei Mou dan menendang pintu kamarnya.

Dan Lei yang kaget dengan tendangan pada pintu kamarnya itupun langsung menyerang Zhang dan tamu hotel yang lain tanpa merasa bersalah sedikitpun. Perkelahian itu tidak dapat dihentikan sampai polisi datang ke lokasi kejadian baru mereka mau berhenti. Dan atas tindakannya itu Lei Mou didenda sebesar 15.000 yuan untuk biaya penggantian sejumlah fasilitas hotel yang dirusak akibat dari perkelahian itu. Baca juga informasi mengenai BOCAH INI MEMBUAT 10.000 PANGSIT SETIAP HARI DEMI MEMBANTU ORANG TUANYA.

 

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...