Home » Aneh & Unik » Berjalan Lintasi Pegunungan Sambil Pikul 50 kg Barang. Kisah Pria Berkaki Satu Ini Viral!

Berjalan Lintasi Pegunungan Sambil Pikul 50 kg Barang. Kisah Pria Berkaki Satu Ini Viral!

Unikdanlucu.com – Meski tidak memiliki fisik yang sempurna, pria asal Mindanao, Filipina ini memiliki semangat yang tak kalah dengan pria yang memiliki fisik sempurna.

Setiap hari pria yang hanya berkaki satu ini selalu bekerja menjadi kuli panggul dan membawa 50 kg barang-barang yang dibawanya dengan berjalan kaki melintasi gunung menuju ke kota.

Pria yang bernama Allan Aguilar ini kisahnya benar-benar menampar setiap orang yang bermalas-malasan dalam bekerja.

Apa yang terjadi kepada Allan ini adalah akibat dari kecelakaan yang terjadi saat usianya masih 6 tahun. Saat itu dia bersama dengan sang ayah sedang bekerja di daerah pegunungan dan tak disangka terjadi kecelakaan yang membuat paha kanannya mengalami cidera parah. Karena tidak memiliki cukup uang, akhirnya kaki Allan menjadi busuk dan harus diamputasi.

Tapi lagi-lagi karena keterbatasan biaya, Allan tidak bisa memiliki kaki palsu sehingga dirinya harus rela berjalan dengan menggunakan bantuan tongkat kayu.

Meski keluarganya banyak yang mencemooh kondisi Allan, dia tetap berusaha untuk bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarganya.

Suatu hari sang bibi yang merasa prihatin dengan kondisinya itu kemudian membawanya ke Leyte di wilayah Visaya, Filipina agar terhindar dari cemoohan dari para keluarga yang lain.

Namun siapa sangka, ketika Allan dibawa ke Leyte, disitu dia menjadi seorang pria yang sangat menginspirasi. Karena Allan bekerja mati-matian untuk membantu bibinya yang telah merawatnya selama ini. Yaitu menjadi kuli panggul yang bisa membawa barang hingga 50 kg meski secara fisik dia terbatas.

Sosok Allan ini adalah bukti bahwa kondisi fisik seseorang tidak bisa menghalangi untuk membantu perekonomian keluarganya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Kumpulkan Tutup Botol Selama 5 Tahun Dan Hasilnya Bikin Kagum Setelah Disusun di Meja!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...