Home » Aneh & Unik » Berkat Kerja Keras Membersihkan Toilet, Wanita Ini Sekarang Punya Mobil Impian

Berkat Kerja Keras Membersihkan Toilet, Wanita Ini Sekarang Punya Mobil Impian

Unikdanlucu.com – Ada banyak cerita orang-orang yang memilih mengadu nasib di kota Metropolitan Jakarta. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Neneng ini.

Wanita asal Lampung ini akhirnya memutuskan mencari peruntungan di ibu kota dengan meninggalkan anaknya yang masih berusia 2 tahun di kampung halamannya di Lampung.

Wanita usia 23 tahun ini akhirnya bekerja sebagai salah satu petugas kebersihan di dalam Mall yang ada di Jakarta. Berikut ujar ibu muda tersebut, “Aku sudah 3 bulan di Jakarta, awalnya aku ke Jakarta ikut yayasan untuk menjadi babysitte. Sebulan kemudian aku keluar karena menjadi babysitter sangat sulit. Banyak risiko dari pekerjaan itu, bahkan jika anak yang kuasuh menangis, majikan selalu menyalahkanku. Ahirnya aku memilih untuk bersih-bersih toilet mall walau penghasilannya lebih kecil dibanding jadi babysitter.”

Neneng pun menjelaskan kenapa dirinya rela meninggalkan kampung halaman dan mengadu nasib ke Jakarta, “Kalau di kampung halaman tidak banyak pekerjaan yang bisa kulakukan. Apalagi pekerjaan di bidang perkebunan karet sudah tidak menjanjikan lagi. Oleh sebab itu aku melakoni pekerjaan sebagai tukang bersih-bersih toilet. Mungkin bagi sebagain orang akan merasa jijik tapi bagiku rasa jijik karena harus membersihkan bekas buang air kecil dan air besar orang lain nggak ada sama sekali. Kerja disini terasa sulit jika ada barang pengunjung yang hilang karena aku pasti kena omel walau aku tidak tahu barang itu di mana. Aku justru lebih senang jika toilet ramai jadi aku merasa terhibur. Jadi nggak ada rasa jijik sama sekali, justru bersih-bersih sebagian dari iman.”

“Suami juga bekerja di tempat yang sama denganku, tapi dia sebagai penjaga parkir mall. Alhamdulillah sekarang kami sudah bisa membeli mobil yang selama ini kami impikan walau masih mengangsur. Selain itu kami juga bisa membayar kontrakan di Jakarta dan memenuhi kebutuhan keluarga di kampung,” tutupnya.

Akhirnya kerja keras memang tak pernah berakhir dengan sia-sia. Bahkan dari pekerjaan yang mungkin sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Demi Pacar Online, Pria Ini Menunggu di Bandara Selama 10 Hari Hingga Sakit, Dan Inilah Yang Terjadi..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...