Home » Aneh & Unik » Berkat Profesi Tambal Ban, Wanita Ini Bisa Beli 3 Rumah!

Berkat Profesi Tambal Ban, Wanita Ini Bisa Beli 3 Rumah!

Unikdanlucu.com – Biasanya pekerjaan menambal ban adalah pekerjaan yang dilakukan oleh para pria. Tapi bagi wanita yang bernama Sukinem yang telah berusia 60 tahun ini tidak demikian. Sebab baginya, semua pekerjaan itu sama saja dan tidak ada yang dibeda-bedakan yang penting pekerjaan itu halal.

Sukinem telah menekuni profesinya sebagai seorang tukang tambal ban sejak tahun 1975. Selain itu, Sukinem juga menjual beberapa onderdil motor, mobil dan juga truk, bahkan bisa sekalian dipasangkan juga.

Berikut adalah kisah dari Sukinem yang memiliki usaha tambal ban di Jl.Godean, Yogyakarta itu, “Saya sudah puluhan tahun buka usah ini dan dari dulu saya memang lebih suka pekerjaan bengkel daripada harus usaha jualan makanan. Ya mungkin keahlian saya disini. Bengkel buka dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Rata-rata perhari bisa menambal 5-10 motor dengan dibantu anak saya, Wandi. Saya sudah bertekad akan menekuni pekerjaan ini hingga sudah tidak kuat lagi untuk menambal. Soalnya pekerjaan ini yang sudah menghidupi keluarga saya, sekolah anak-anak saya, alhamdulillah juga sudah punya tiga rumah buat dikontrakkan nanti. Lumayan bisa buat uang jaga-jaga kalau saya sudah nggak kuat nambal ban. Rumah yang satu dipakai anak saya untuk buka bengkel dan tambal ban.”

Akhirnya kisahnya ini telah menginspirasi para netizen dan viral disosmed. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai SPG Cantik Ini Bikin Haru Netizen! Nenek Tuna Wisma Pengidap Stroke Disuapi Dengan Ikhlas

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...