Home » Aneh & Unik » Berkat Siksaan Sang Ayah, Bocah Usia 5 Tahun Ini Jadi Pilot Termuda di Dunia

Berkat Siksaan Sang Ayah, Bocah Usia 5 Tahun Ini Jadi Pilot Termuda di Dunia

Unikdanlucu.com – Dalam mendidik anak-anaknya tentu saja setiap orang tua memiliki cara tersendiri. Bahkan tak jarang para orang tua mendidik anaknya dengan sangat keras, seperti yang dilakukan oleh orang tua dari bocah usia 5 tahun yang bernama He Yide ini.

Bocah kecil yang kerap disapa Duoduo ini merupakan pilot termuda di dunia setelah mendapatkan latihan dan didikan keras sang ayah. “Ayah..peluk aku..,” ujar Duoduo sembari menggigil kedingingan akibat dibiarkan kedinginan di tengah salju oleh ayahnya sendiri tanpa mengenakan pakaian dan harus melakukan olah raga push up.

Akibat aksi kejam sang ayah itulah banyak para netizen yang mengecam aksi yang dilakukan ayahnya itu.

“Saya memang sengaja mendidik dengan keras kepada anakku ini agar dia menjadi anak yang tangguh dan tidak cengeng. Dan aku ingin anakku menjadi seorang penerbang sejak dia kecil,” ujar ayahnya.

Ternyata Duoduo ini merupakan anak yang lahir secara prematur dan telah sejak kecil mendapatkan pelajaran terbang secara pribadi. Dan untuk mendidik anaknya menjadi seorang penerbang, sang ayah rela menghabiskan uang hingga Rp. 53 juta.

Dan ternyata apa yang dilakukan oleh ayahnya yang mendapat julukan Eagle Dad atau ayah Elang ini tak sia-sia sebab sang anak telah berhasil menerbangkan sebuah pesawat di Beijing  Wildlife Park China seorang diri. Dan saat dia berhasil menerbangkan pesawat, sang ayah mempostingnya di situs Weibo dengan tulisan, “Penerbangan pertamanya sangat sukses dan dia tidak takut sama sekali.”

Dan rencana ke depan sang ayah akan mencoba menghubungi pihak Guinness Book of Records untuk mencatat prestasi yang berhasil di lakukan oleh sang anak saat berhasil mendaratkan pesawatnya dengan sempurna.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Benar-Benar Aneh! Ibu dan Anak Ini Saling Menikah Karena Alasan Cinta!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...