Home » Aneh & Unik » Berkat Siri Pada iPhone, Ketiga Nelayan Yang Hampir Tenggelam Ini Berhasil Diselamatkan

Berkat Siri Pada iPhone, Ketiga Nelayan Yang Hampir Tenggelam Ini Berhasil Diselamatkan

Unikdanlucu.com – Berkat kehadiran asisten pribadi atau Siri besutan iPhone, nyawa ketiga nelayan ini berhasil diselamatkan. Para nelayan ini berhasil ditemukan di Key Biscayne, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Kejadian ini sendiri bermula ketika para nelayan itu sedang melaut sekitar 6 Km dari pesisir pantai, namun tiba-tiba saja cuaca di laut menjadi buruk bahkan ombak yang biasa hanya sekitar 4-10 kaki ini menjadi 18 kaki sehingga kapal yang mereka tumpangi terbalik dan tenggelam.

Sebelum kapal tenggelam, ketiga nelayan ini berhasil menggunakan pelampung. Jadi ketika mereka kapal mereka tenggelam, para nelayan ini masih selamat dan bisa terapung-apung di lautan lepas.

Dalam keadaan yang genting itu, salah seorang nelayan mencoba untuk meminta bantuan dengan menggunakan iPhone 7 miliknya. Tapi karena kondisi dingin dan basah, layar ponselnya itu tidak berfungsi.

Nelayan itu kemudian teringat dengan fitur asisten pribadi atau Siri yang tersemat pada ponselnya. Jadi tanpa harus menekan layar ponsel, dia masih bisa meminta bantuan dengan menggunakan perintah suara. Nelayan itu kemudian minta Siri untuk menelepon 911.

Dan benar saja, dengan bantuan Siri mereka bisa menelepon nomor darurat dan segera dilacak keberadaannya dengan menggunakan helikopter dan bantuan dari para penyelam.

Meski terlihat sederhana, ternyata Siri cukup bisa diandalkan pada saat dibutuhkan. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Perubahan Drastis Gadis Yang Berbobot 100 Kg Ini Bikin Pria Terpana!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...