Home » Aneh & Unik » Berlafaz Allah Hati Kambing Kurban Ini Menghebohkan Publik
Berlafaz Allah Hati Kambing Kurban Ini Menghebohkan Publik

Berlafaz Allah Hati Kambing Kurban Ini Menghebohkan Publik

Kemarin pada 12 September 2016 lalu, seluruh umat islam sedang merayakan hari raya Idul Adha 1437 Hijriah. Setiap tahun seperti biasanya sehabis menjalankan sholat Idul Adha, para warga akan menyaksikan dan menyembelih hewan kurban kemudian membagikan daging kurban ke seluruh warga sekitar.

Di dalam jalannya penyembelihan hewan kurban ini, ada banyak sekali cerita unik yang menarik untuk diketahui dan disebarkan. Salah satu kejadian unik ini terjadi di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor saat perayaan Idul Adha setahun lalu.

 

Saat itu panitia hewan kurban telah menemukan sebuah hati kambing yang terlihat berlafazkan Allah. Penemuan ini sontak membuat warga sekitar Perumahan Bukit Waringin di Desa Cimanggis, Kabupaten Bogor, Kecamatan Bojonggede menjadi heboh dan penasaran.

Naufal (23) adalah salah seorang warga yang dikagetkan pada saat temannya yang bernama Faiz telah menemukan hati kambing dengan berlafazkan Allah tersebut.

“Waktu itu kami sedang membungkus daging untuk kami bagikan. Lalu teman saya, Faiz menemukan sebuah hati kambing dengan berlafazkan Allah,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

 

“Pada awal mulanya setelah kita lihat tidak terlihat jelas, tetapi pas kami cuci kami terkejut ternyata itu benar-benar terlihat seperti lafaz Allah,” ungkap Naufal pada saat ditemui di area halaman depan masjid Al-Muhajirin.

 

Hati kambing dengan berlafazkan Allah itu langsung dibawa dan diserahkan kepada tokoh agama setempat supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

‪”Dengan kejadian ini memang ini adalah merupakan suatu tanda akan kebesaran Allah, tetapi hati kambing ini tetap saja sama seperti hati kambing lainnya yang menjadi hewan kurban. Akan diolah kemudian dimakan agar tak mubadzir. Sehingga tak ada sifat syirik dari para warga lainnya,” ungkapnya.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...