Home » Aneh & Unik » Berniat Angkat Kanker, Tim Ahli Bedah di Rumah Sakit Ini Malah Bedah Vagina Pasien
Berniat Angkat Kanker, Tim Ahli Bedah di Rumah Sakit Ini Malah Bedah Vagina Pasien

Berniat Angkat Kanker, Tim Ahli Bedah di Rumah Sakit Ini Malah Bedah Vagina Pasien

Sebuah kejadian mengerikan terjadi pada seorang pasien pengidap kanker, Jasminka Velkovska. Wanita ini dinyatakan mengidap penyakit kanker yang menyebar di ususnya. Namun, alih-alih mengangkat sel kanker, tim bedah di rumah sakit malah membuat usus dan vagina Jasminka. Atas keteledoran ini, tim bedah di Skopje, Makedonia itu harus mendapat sanksi.

Kejadian ini bermula ketika Jasminka dirawat di sebuah rumah sakit yang terletak di semenanjung Balkan, Eropa Selatan pada 8 September 2016 lalu. Dia dinyatakan mengidap penyakit kanker hingga dia harus dirawat dan menjalani operasi pengangkatan sel kanker di dalam tubuhnya.

Beberapa saat setelah menjalani operasi, keadaan Jasminka mulai berangsur-angsur pulih. Saat itu seorang dokter yang menanganinya menanyakan, apakah wanita itu sudah kentut. Jasminka mengatakan bahwa dia memang sudah kentut namun ada sesuatu yang aneh karena kentut yang dia keluarkan ukannya dari lubang anus tetapi dari vaginanya.

Berniat Angkat Kanker, Tim Ahli Bedah di Rumah Sakit Ini Malah Bedah Vagina Pasien

Dokter mengatakan kalau itu adalah hal yang wajar, sehingga membuat Jasminka sedikit lega.

Melansir dari laman Mirror, pada Rabu (21/9/2016), keadaan Jasminka baru ketahuan saat staf rumah sakit membawakan X-Ray. Dari sana diketahui bahwa usus dan vagina Jasminka diikat. Parahnya lagi, tim ahli bedah yang semula berniat mengangkat sel kanker yang terdapat pada tubuh wanita itu ternyata karsinoma (kanker) masih ditemukan disana.

Jasminka akhirnya harus menjalani operasi kedua, namun dia memutuskan untuk melakukannya di rumah sakit lain.

Akibat kasus ini, Jasminka menyewa pengacara untuk menuntut rumah sakit. Jasminka disebutkan berhasil memenangkan kasus dan pihak rumah sakit harus membayar kompensasi sebesar £ 25.700 atau sekitar 439 juta rupiah. Namun hingga kini, pihak rumah sakit belum membayarkan seluruh denda. Masih tersisa 146 juta rupiah yang belum dibayarkan.

Baca juga informasi mengenai → Mendapat Somasi, Deddy Corbuzier Siap Meminta Maaf

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...