Home » Aneh & Unik » BERUANG BESAR INI MENJADI SAKSI DARI PERNIKAHAN PASANGAN RUSIA INI

BERUANG BESAR INI MENJADI SAKSI DARI PERNIKAHAN PASANGAN RUSIA INI

Unikdanlucu.com – Beruang yang bernama Stepan dan memiliki berat 133 kg dengan memakai dasi kupu-kupu berwarna hitam ini menjadi saksi pernikahan yang dilakukan oleh pasangan pengantin Denis dan Neyla dari Moskow, Rusia.

nikah saksinya beruang

Beruang jantan yang memiliki tinggi 2,1 meter ini berdiri di bawah kanopi dan bertindak seolah-olah menjadi seorang pendeta yang memberkati pasangan yang sama-sama berusia 30 tahun itu.

Dennis berkata, “Meski jinak tapi kami berdua tetap merasa takut dan tetap berhati-hati selama proses pernikahan berlangsung demi menghindari kejadian yang tidak kita inginkan. Dan ini merupakan pengalaman yang hebat ketika berfoto dengan Stepan. Kami akan mengingat hari ini sebagai kenangan manis untuk selama-lamanya.”

nikah saksinya beruang

Beruang yang bertugas membawa cincin dan buklet bunga ini disewa dari pasangan Rusia yang bernama Svetlana dan Yuriy Panteleenko. Semenjak kehilangan induknya ketika berumur 3 tahun, Stepan telah diadopsi dan tinggal bersama-sama pasangan ini selama 23 tahun.

Dan rupanya beruang yang sudah jinak dan pintar ini kerap tampil dalam majalah dan beberapa situs media sosial sejak bulan Mei tahun ini.

nikah saksinya beruang

Foto-foto yang berhasil diabadikan itu berhasil memperlihatkan bagaimana pose Stepan dalam berbagai macam gaya dan sangat menggemaskan. Saat Stepan tengah mencium mempelai wanita, beruang yang telah menjadi populer itu terlihat sangat bersahabat dan ramah sekali.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Sverlana, “Stepan suka berpelukan dengan kami di sofa saat malam hari sambil menonton televisi. Dia benar-benar mencintai manusia dan tidak agresif sama sekali. Kami juga tidak pernah digigit oleh Stepan.”

nikah saksinya beruang

nikah saksinya beruang

Dan berikut adalah beberapa foto Stepan saat sedang membawa cincin pernikahan, memberkati pasangan ini layaknya seorang pendeta, mencium mempelai wanita dengan menjilat dagu pengantin wanita, membawa buklet bunga untuk Neyla.

Baca juga informasi mengenai “Dibully” saat kecil berdampak jelek hingga dewasa.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...