Home » Aneh & Unik » Beruang Kutub Usia 28 Tahun Ini Meninggal Karena Patah Hati dan Kisahnya Viral!

Beruang Kutub Usia 28 Tahun Ini Meninggal Karena Patah Hati dan Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah yang sangat menyedihkan ini tengah menimpa seekor beruang kutub yang bernama Wang dan telah berusia 28 tahun. Wang ini merupakan beruang kutub yang tersisa di Afrika setelah kematian pasangannya yang bernama Geebee sekitar 6 bulan yang lalu.

Berdasarkan informasi dari pihak kebun binatang, Wang ini meninggal karena mengalami sakit hati dan jantung. Namun berdasarkan salah satu petugas yang merawat Wang selama ini berkata bahwa, “Wang sebelumnya sehat-sehat saja sebelum GeeBee meninggal, namun ketika kawan satu-satunya itu telah meninggalkan dirinya, Wang sepertinya tidak punya semangat hidup lag dan dia juga selalu tampak lesu, menolak makanan dan juga tidak suka berenang lagi. Padahal itu meruapakan kegiatan yang selalu dilakukannya selama 27 tahun ini bersama dengan BeeGee. Oleh sebab itulah Wang jatuh sakit dan akhirnya menyusul BeeGee.”

Petugas ini akhirnya menceritakan kisah perjalanan Wang hingga bisa sampai ke kebun binatang Johannesburg Afrika, “ Wang ini merupakan hewan pertukaran dengan kebun binatang di Jepang pada tahun 1986. Kemudian Wang dipasangkan dengan BeeGee di dalam kebun binatang ini. Namun keduanya tidak berkembang biak lantaran beruang kutub hanya akan berkembang biak di cuaca yang dingin. Wang dan BeeGee ini merupakan beruang tertua untuk spesiesnya. Sebab rata-rata beruang kutub hanya bertahan hidup kurang dari 20 tahun.”

Rupanya bukan hanya manusia saja ya yang bisa patah hati, karena beruang juga bisa patah hati seperti yang dialami oleh Wang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Seorang Kakek Yang Telah Bekerja di Tempat Yang Sama Selama 73 Tahun Ini Bisa Membangkitkan Semangat Anda

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...