Home » Aneh & Unik » Betapa Mahalnya Merawat Hewan Kesayangan
Betapa Mahalnya Merawat Hewan Kesayangan

Betapa Mahalnya Merawat Hewan Kesayangan

Sebuah komunitas penyayang hewan peliharaan bernama Doggy Community and Living World Mall yang terletak di Alam Sutera, Tangerang Selatan kembali menggelar acara khusus pentas anjing paling besar di Tangerang. Nama acaranya adalah “FitForPaw” dan acara tersebut tidak hanya dibuat untuk anjing saja, tetapi juga untuk hewan peliharaan lainnya seperti kucing dan bahkan kelinci. Acara itu memang digelar untuk para pencinta binatang khususnya untuk hewan peliharaan.

Tema acara itu adalah Fit and Health yang berarti kesehatan yang ditujukan untuk para hewan peliharaan agar selalu hidup sehat dan bisa berkolaborasi secara kompak dengan pemiliknya. Para pemilik hewan dapat memberi perhatian lebih kepada hewan peliharaannya agar selalu hidup sehat.

Ada beragam jenis hewan peliharaan yang hadir disana, mulai dari anjing, kucing, dan kelinci terlihat datang dan memenuhi tempat secara beramai – ramai. Menurut panitia acara, zaman sekarang ini para pemilik hewan peliharaan harus diberikan edukasi lebih untuk masalah kesehatan hewan milik mereka. Mulai dari makanan, minuman, peralatan yang sering digunakan hingga obat dan vitamin yang diperlukan oleh hewan.

FitForPaw ini dinilai sangat istimewa. Selain menggelar berbagai kompetisi untuk masing – masing hewan, acara ini juga mengundang “Grommer” dari JGA Gromming Academy Malaysia bernama Ms Jamie. Ms.Jamie adalah pakar kesehatan dan kecantikan khusus hewan peliharaan. Ia bisa melakukan make over hewan seperti anjing dan kucing agar telihat lebih menarik.

Namun ongkos dalam memberikan penampilan yang menarik untuk para hewan, pemilik diharuskan mengeluarkan biaya yang cukup tinggi, bahkan bisa puluhan juta rupiah hanya untuk kecantikan hewan. Tetapi jika anda merasa hewan kesayangan perlu diperlakukan seperti itu, mungkin tidak menjadi masalah.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...