Home » Aneh & Unik » Biar Kekinian, Order Online Sepatu Gaul Rp. 10 Juta, Pas Dibuka Ternyata Sepatu Kodok. Apes!

Biar Kekinian, Order Online Sepatu Gaul Rp. 10 Juta, Pas Dibuka Ternyata Sepatu Kodok. Apes!

Unikdanlucu.com – Akhir-akhir ini sepatu sneakers tengah menjadi tren dan tak sedikit sepatu sneakers dengan harga mahal menjadi incaran para fashionista di seluruh dunia. Seperti sepatu sneakers berwarna hitam dan putih hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West yang bernama Yeezy Boost 350 yang dijual dengan harga resmi Rp. 2,6 juta ini.

Sepatu sneakers yang diproduksi dengan sangat terbatas ini telah habis terjual hanya dalam waktu 15 menit saja setelah resmi dirilis . Bahkan saking banyaknya permintaan pasar, sepatu ini kemudian banyak yang dijual kembali dengan harga yang sangat fantastis. Dan harga jualnya paling tinggi ada yang mencapai harga Rp. 20 juta.

Ternyata ketenaran dari sepatu ini sampai juga ke negara Asia. Dan orang yang ada di dalam akun Facobook Sosej Sambal ini juga berminat untuk bisa memiliki sepatu yang memiliki corak unik ini meski harganya relatif mahal.

Orang ini kemudian membeli sepatu Adidas Yeezy 350 Boost Turtle Dove AQ4832 seharga Rp. 10,1 juta setelah ditambah dengan biaya kirim. Tapi siapa sangka, ketika barang sampai di rumah, orang ini benar-benar sangat terkejut. Pasalnya sepatu yang datang sangat jauh berbeda dengan aslinya dan lebih mirip dengan sepatu kodok.

Terang saja sepatu ini mirip dengan kodok, sebab toko online tersebut telah melakukan kecurangan atau memang dia hanya menjual sepatu KW yang dijual dengan harga yang tidak wajar.

Alhasil pria ini menjadi kecewa berat akibat kenakalan dari produsen nakal dan juga toko online yang menjual sepatu Yeezy KW.

Bagaimana Jika Ini Terjadi Kepada Kalian? Apa Yang Akan Kalian Lakukan?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Selalu Ditolak Ketika Melamar Kerja Gara-Gara Bernama Saddam Hussein. Waduh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...