Home » Aneh & Unik » Biar Lebih Hemat Saat Mudik Lebaran, Rombongan Ini Pilih Gunakan 6 Unit Bajaj

Biar Lebih Hemat Saat Mudik Lebaran, Rombongan Ini Pilih Gunakan 6 Unit Bajaj

Unikdanlucu.com – Rombongan pemudik ini nekat menggunakan bajaj pada saat mudik Idul Fitri padahal pihak pemerintah telah menyediakan acara mudik gratis.

Dengan menggunakan 6 buah bajaj yang masing-masing diisi dengan 3 orang beserta barang-barang, rombongan ini ramai-ramai berangkat dari kawasan Jakarta Selatan melintasi jalur Pantura menuju ke Brebes, Jawa Tengah.

Berikut ujar salah satu pengemudi bajaj yang bernama Masdi, “Mau ke Brebes lewat Pantura, doain mudah-mudahan selamat sampai Brebes.”

Pengemudi yang lain pun menambahkan bahwa, “Dengan menggunakan Bajaj lebih irit, satu bajaj bisa bawa tiga-empat orang. Enggak takut mogok soalnya kami jalannya rombongan, istilahnya kompaklan sesama orang Brebes.”

Sedangkan sejumlah masyarakat menilai bahwa apa yang dilakukan oleh para pengemudi ini telah mengorbankan keamanan dan juga kenyamanan pada saat mudik. “Padahal saat ini banyak mudik-mudik gratis dari pemerintah, sayang sekali jika tidak dimanfaatkan. Naik Bajaj itu untuk jarak dekat, bukan jarak jauh,” ujar Martono yang melihat rombongan Bajaj tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Foto Viral! Gadis Cantik Ini Tak Malu Bantu Ayahnya Jualan Es Krim Keliling

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...