Home » Aneh & Unik » Biar Terlihat Trendi dan Keren, Orang-Orang Ini Rela Antri Demi Membeli Batu Bata Ini

Biar Terlihat Trendi dan Keren, Orang-Orang Ini Rela Antri Demi Membeli Batu Bata Ini

Unikdanlucu.com – Terkadang demi bisa mendapatkan barang yang dirilis dari merek atau branded terkenal maka orang-orang ini akan melakukan segala cara, mulai menjual segala barang yang dimiliki hanya demi mendapatkan uang yang akan digunakan untuk membeli barang tersebut, mengantri dari malam di depan toko yang sudah tutup agar menjadi orang pertama yang mendapatkan barang yang akan dirilis itu. Ada lagi yang hanya demi terlihat keren dan juga trendi mereka rela merogoh kocek yang lebih dalam lagi asal barang itu bisa dimilikinya.

Seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang rela membeli sebuah batu bata yang dirilis oleh salah satu label busana olahraga dan peralatan skateboarding yang bernama Supreme di Butiknya yang ada di London, Inggris dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Rp. !,6 Juta. Dan yang lebih gilanya lagi ternyata ada seseorang yang melelang batu bata yang bertuliskan SUPREME itu seharga Rp. 13 Juta di eBay.

Padahal batu bata ini tidak berbeda dengan batu bata yang ada di pasaran, yang membedakan hanyalah merek yang dicetak besar pada salah satu sisi batu bata tersebut. Namun meski demikian, batu bata itu habis terjual dan tak tersisa.

Berikut ujar dari pemuda Inggris yang bernama Joshua Sales dan telah  berhasil mendapatkan Batu bata itu setelah antri panjang dan berdiri diluar butik Supreme, “Aku sangat bahagia bisa mendapatkan batu bata seharga Rp. 1,6 juta itu. Dan pastinya akan terlihat sangat keren sebagai aksesori di meja kamar tidurku.”

Apa kalian juga berminat untuk membeli batu bata Supreme ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Perjuangan Kakek Usia 69 Tahun Untuk Bisa Kuliah Ini Bikin Haru dan Viral di Medsos

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...