Home » Aneh & Unik » Biar Tidak Mencuri Lagi, Pria Ini Rela Amputasi Tangannya Sendiri di Atas Rel Kereta Api Tanpa Bius!

Biar Tidak Mencuri Lagi, Pria Ini Rela Amputasi Tangannya Sendiri di Atas Rel Kereta Api Tanpa Bius!

Unikdanlucu.com – Pria yang nekat mengamputasi tangannya sendiri diatas rel kereta api ini bernama Ali Afifi. Ali adalah seorang pemuda asal Mesir yang memiliki kebiasaan mencuri sejak kecil. Dan siapa sangka kebiasaan buruknya ini masih terbawa hingga dirinya dewasa.

Ali sebenarnya adalah anak dari seorang pelantun adzan di sebuah masjid yang ada di Mesir. Tapi meski demikian Ali masih saja suka mencuri uang, ponsel, dan juga emas tanpa ketahuan dari si pemilik. Oleh sebab itulah sang ayah sempat akan memotong tangan anaknnya sendiri. Tapi hukuman itu tidak didukung oleh pemerintah setempat sehingga sang ayah mengurungkan niatannya itu.

Tapi entah setan apa yang merasuki Ali sehingga dirinya nekat meletakkan tangannya sendiri di atas rel kereta dan ketika kereta datang menggilas kedua tangannya, Ali malah merasa senang dan bangga bisa menunjukkan tangannya yang sudah terpotong dan masih mengalir darah segar. Ali hanya ingin tobat dari perbuatannya yang suka mencuri itu, tapi sebagian masyarakat malah mengira Ali sudah seperti orang yang mengalami gangguan jiwa.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wow! Model Cantik ‘Kelinci Playboy’ Kini Ubah Haluan Jadi Model Pakaian Muslimah!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...