Home » Aneh & Unik » Biaya Parkir Motor Bulukan Yang Dibiarkan di Parkiran Selama 3 Tahun Ini Mencapai Rp. 10 Juta!

Biaya Parkir Motor Bulukan Yang Dibiarkan di Parkiran Selama 3 Tahun Ini Mencapai Rp. 10 Juta!

Unikdanlucu.com- Sebuah kejadian yang mengejutkan para netizen ini diunggah oleh si pemilik dari motor yang dibiarkan selama 3 tahun di parkiran hingga bulukan yang bernama Reza Oktavian.

Dan yang bikin Gemer sekaligus YouTuber ini geleng-geleng adalah biaya parkir motornya yang mencapai Rp. 10 juta lebih. Berikut adalah tulisan Reza pada aku medsosnya, Sabtu(15/7),

“3 Tahun ga pernah ketemu Blanky. sebelum punya ini semua, Blanky lah yang nemenin gua kemana-mana. dari ngeMC, ngurus EO, bangun Channel YouTube, etc. jadi yang ada di QnA gua sama @ariefmuhammad yang pas belum jadi anak ****, masih nae motor “teketeketek”, ya ini lah sosoknya. lalu semalem pulang Meeting nebeng @nikojuniuss terus pas parkir ketemu Blanky. tanya dong sama petugasnya…bill parkirnya 10jutak:’) ***FOR SALE: BLANKY HARGA Rp. 12.750.- SAJA Status Blanky: – Total kecelakaan 0 – Total abis bensin 7 kali – Total ban bocor 1.437.981 kali – Total bill Parkir Rp. 10.500.000.- #TheLegendOfBlanky #BlankyDanSarangLabaLabos #.”

Sontak saja postingannya ini ramai dikomentari oleh para netizen yang lain.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kelakuan Ibu Ini Bikin Geleng-Geleng! Anaknya Malah Disuruh Kencing di Lantai Kereta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...