Home » Aneh & Unik » BIDAN MUDA INI DITEMUKAN TERGELETAK DI TEPI JALAN DALAM KONDISI MABUK SETELAH DIPERKOSA SECARA BERGILIRAN OLEH 2 ORANG PRIA

BIDAN MUDA INI DITEMUKAN TERGELETAK DI TEPI JALAN DALAM KONDISI MABUK SETELAH DIPERKOSA SECARA BERGILIRAN OLEH 2 ORANG PRIA

Unikdanlucu.com – Sungguh tragis nasib yang dialami oleh bidan yang masih berusia 22 tahun ini. Sebab ketika dia sedang bersenang-senang di sebuah tempat karaoke dengan 2 orang laki-laki yang baru dikenalnya, keesokan harinya bidan yang masih mabuk ini dibiarkan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bugil.

Kejadian ini terjadi di sebuah kawasan perindustrian Bleteh, Malaysia. Dan bidan itu diduga bekerja di salah satu pusat kesehatan yag ada di desa tersebut. Awalnya bidan itu sedang pergi untuk bersenang-senang setelah seharian lelah bekerja dan dia minum-minuman yang mengandung alkohol dengan 2 teman prianya hingga mabuk di dalam tempat karaoke tersebut. Dan sebelum ditinggalkan di pinggir jalan diduga pria-pria yang bekerja sebagai pekerja kilang itu memperkosanya secara bergiliran, ujar Freedy Bian, Ketua Polis Daerah Kapit Deputi Superintenden.

Freedy juga menambahkan, “selepas mereka menodai korban dan secara sengaja ditinggalkan di tepi jaan dalam keadaan bugil dan tidak sadarkan diri pada pukul.06.30 pagi. Baca juga informasi mengenai NGAKAK ABIS! LANTARAN MASIH JOMBLO HINGGA SAAT INI, PRIA INI LAPOR KE PRESIDEN JOKOWI DAN INI RESPON PRESIDEN KITA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...