Home » Aneh & Unik » Bikin Bangga! Presiden Jokowi Menyempatkan Buka Puasa Bareng Rombongan Paspampres di Pinggir Jalan

Bikin Bangga! Presiden Jokowi Menyempatkan Buka Puasa Bareng Rombongan Paspampres di Pinggir Jalan

Unikdanlucu.com – Ditengah kegiatannya blusukan dan bekerja, Presiden  Jokowi selalu memperhatikan seluruh rombongan yang selalu mengawalnya. Hal ini terlihat jelas saat rombongan Presiden bersama dengan puluhan paspampres mendadak berhenti di tengah jalan untuk berbuka puasa bersama ketika azan berkumandang.

Meski hanya dengan air putih dan buah-buahan, rombongan paspampres ini berbuka puasa bersama di pinggiran jalan sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke masjid Agung Sulaiman yang ada di  Kab. Cilacap dan bermalam di Kab. Banyumas, Sabtu(17/6).

Rombongan yang berhenti di tengah jalan ini adalah ide dari sang Presiden yang meminta kepada sang Ajudan Presiden Kolonel Pnb Mohammad Nurdin untuk menghentikan rombongan dan berbuka puasa dulu.

Terlihat buah dan air mineral itu diambil dari dalam mobil Presiden kemudian dibagi-bagikan kepada rombongan.

Aksi yang dilakukan oleh Presiden ini adalah bukti bahwa meski sibuk selama perjalanan, Jokowi tak pernah lupa dengan orang-orang disekitarnya. Akhirnya aksi yang dilakukan oleh Jokowi ini bikin bangga para netizen.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Benar-Benar Kreatif! Pria Ini Berhasil Temukan Cara Praktis Makan Mi Bagi Pemilik Jenggot Panjang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...