Home » Aneh & Unik » Bikin Geger! Jenazah Nenek 93 Tahun Mendadak “Berubah” Jadi Remaja Laki-Laki

Bikin Geger! Jenazah Nenek 93 Tahun Mendadak “Berubah” Jadi Remaja Laki-Laki

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin geger para pelayat ini terjadi di sebuah kota yang ada di Korea Selatan, tepatnya di kota Jeonju, Jeolla-do, Sabtu(22/7),

Dimana ada jenazah seorang nenek usia 93 tahun yang bernama Kim yang akan dikremasi mendadak “berubah” menjadi jenazah seorang remaja laki-laki.

Sontak kejadian ini bikin kaget seluruh pelayat termasuk keluarga dari nenek Kim. Berikut penjelasan dari salah seorang cuu dari mendiang nenek Kim terkait kejadian ini,

“Saat itu jenazah nenek akan di berangkatkan untuk dikremasi. Tapi ketika peti jenazah dibuka, di dalamnya malah terdapat jenaza remaja laki-laki. Akhirnya kami langsung mencari jenazah nenek dan menemukan bahwa nama di peti mati tersebut telah tertukar dan itu merupakan kesalahan dari pihak rumah persemayaman. Padahal yang menuliskan nama yang ada di peti jenazah adalah aku sendiri dan sebelumnya aku melihat nenekku yang ada di sana. Tapi dengan kejadian ini, bukankah berarti pihak rumah persemayaman yang memindahkan kedua jenazah tersebut secara diam-diam.”

Sedangkan pihak pemakaman memberikan klarifikasi sebagai berikut, “Kedua nama dari jenazah memang sudah ada di peti mati bahkan sebelum mayat dimasukkan, itulah yang membuat kebingungan dari pihak kami, kami memohon maaf atas kejadian ini. Dan ini memang kesalahan dari pihak kami.”

Kini, kedua jenazah telah beristirahat dengan tenang, namun pihak persemayaman harus menghadapi proses tuntutan dari kedua belah pihak yang merasa dirugikan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Warga Dibuat Geger Dengan Lahirnya Anak Kambing Berwajah Aneh Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...