Home » Aneh & Unik » Bikin Geram! Ngaku Anaknya Sakit, Padahal Wanita Ini Mengemis Untuk Judi

Bikin Geram! Ngaku Anaknya Sakit, Padahal Wanita Ini Mengemis Untuk Judi

Unikdanlucu.com – Kelakuan seorang wanita yang ada di Malaysia ini bikin geram. Pasalnya wanita ini mengaku mengemis untuk anaknya yang sedang sakit kritis di rumah, padahal aksinya itu hanya untuk mendapatkan uang tanpa perlu bekerja keras.

Dan parahnya lagi adalah banyak diantara para korbannya yang mengetahui jika wanita ini mengemis untuk mendapatkan uang yang akan digunakannya untuk bermain judi online di Sri Petaling dengan cara menunjukkan kartu identitas dan tagihan rumah sakit.

Berikut adalah kisah lengkapnya yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Zhengyii Choong, Rabu(16/8),

“Saat itu aku bertemu ibu-ibu di sebuah kedai kopi di Old Town Kuala Lumpur, Malaysia yang mengaku butuh uang merawat anaknya yang sakit di rumah. Sedangkan dirinya sedang dalam perawatan dan depresi.”

!!SCAMMER ALERT!!My mom met her once at Endah Parade at the junction, she was knocking at people's car and asking for help.I met her before on my way home near Endah Parade, but because my mom told me her incident, I ignored this lady.TODAY! I MET HER PERSONALLY! She said her son is having high fever at home she needs money. She took a cab to Old Town to get money to save her son. She also said that she has depression.. Sorry, I won't trust this lady because I've seen you before, don't tell me your son fever for 1 week and still at home.

Posted by Zhengyii Choong on Thursday, July 13, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Nama Kantor Pemerintahan Ini BIkin Orang Kebingungan Membacanya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...