Home » Aneh & Unik » Bikin Haru Netizen, Persahabatan Dua Anjing Yang Satunya Buta
Bikin Haru Netizen, Persahabatan Dua Anjing Yang Satunya Buta

Bikin Haru Netizen, Persahabatan Dua Anjing Yang Satunya Buta

Sebagai makhluk yang dikatakan paling dekat dengan manusia, anjing begitu lekat dengan sebuah persahabatan baik terhadap manusia maupun terhadap sesamanya anjing. Bahkan beberapa kiqsah menceritakan betapa anjing begitu kehilangan saat ditinggal pergi sahabatnya. Persahabatan seperti itu jugalah yang terjadi pada dua anjing ini.

Seekor anjing berjenis American Eskimo yang diberi nama Hoshi oleh pemiliknya, terpaksa menjalani operasi pengangkatan bola matanya karena menderita penyakit glukoma. Beberapa bulan sebelum dilakukannya operasi, sang pemilik sudah mengadopsi seekor anjing berjenis Pomeranian untuk menjadi sahabatnya yang diberi nama Zen oleh pemiliknya.

Setelah dilakukan operasi pengangkatan bola mata, Hoshi harus menerima kalau dirinya sudah tidak dapat melihat dunia. Namun, Zen benar-benar menunjukkan perannya sebagai sahabat. Zen mulai membantu Hoshi untuk bergerak dan menentukan arah kemana Hoshi harus pergi.

Sejak pengangkatan bola mata Hushi, persahabatan kedua anjing ini sudah mulai tak terpisahkan. Zen selalu berada di dekat Hoshi untuk membantu dan menuntutnya. Mereka selalu bersama walau tanpa tali pengikat.

Melihat keakraban kedua anjing peliharaannya, sang pemilik lantas membuat sebuah akun di Instagram yang memperlihatkan kebersamaan keduanya.

Dalam Instagram yang diberi nama the.fluffy.duo, terlihat kedekatan keduanya yang begitu mengharukan. Mereka menjalani hari-hari dalam kebersamaan yang tampak dalam foto-foto unggahan pemilik kedua anjing tersebut.

Persahabatan antara Hoshi dan Zen seolah tidak akan terputuskan oleh apapun yang terjadi. Hoshi begitu yakin bahwa Zen tidak akan pernah meninggalkannya.

Kehidupan Hoshi yang begitu berat karena telah kehilangan kedua bola matanya akibat menderita penyakit glukoma seolah terselamatkan oleh kehadiran Zen yang telah mau menjadi sahabat terdekat Hoshi.

Persahabatan yang sangat indah ini akan terus ada seumur hidup mereka.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...