Home » Aneh & Unik » Bikin Haru! Pria Ini Ditinggal Oleh Keluarganya Setelah Kehilangan Sebagian Dari Kepalanya

Bikin Haru! Pria Ini Ditinggal Oleh Keluarganya Setelah Kehilangan Sebagian Dari Kepalanya

Unikdanlucu.com – Kisah yang membuat haru para netizen ini berasal dari seorang pria tua yang bernama Jamlong. Pria yang berasal dari Bangkok Thailand ini awalnya seperti orang normal pada umumnya yang bekerja dan juga memiliki kehidupan yang bahagia bersama dengan keluarganya.

Tapi sekarang kehidupan Jamlong sepertinya berubah drastis, sebab keluarganya mendadak meninggalkan dirinya dan dia harus tinggal sendiri di sebuah rumah petak yang terbuat dari barang-barang bekas dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Jamlong juga sudah tidak dapat berjalan dan tangan kirinya juga mengalami kelumpuhan.

Dan ini berawal dari kejadian penyerangan oleh 2 orang yang tidak dikenal pada 2 tahun yang lalu. Berikut ujar dari pria yang hanya memiliki sebagian kepalanya itu,

“2 tahun yang lalu aku diserang oleh 2 orang yang tidak aku kenal. Dan orang itu ingin merampas harta yang aku miliki, padahal harta itu tidak seberapa. Akju sempat melakukan perlawanan saat mereka berusaha merampas tapi salah satu dari orang itu membawa celurit dan sabetan celurit itu tepat mengenai kepalaku. Tapi beruntung aku berhasil selamat, kini aku pun harus berjuang untuk melanjutkan hidup seorang diri sebab semua keluargaku telah meninggalkan diriku lantaran tidak mau melihat kondisiku yang seperti ini. Setiap hari aku hanya mengandalkan para relawan untuk makan dan minum.”

Baca Juga Informasi Mengenai Keren Abis! Peta Yang Terlihat Sangat Detail Ini Rupanya Terbuat Dari Selembar Kertas!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...