Home » Cinta » Bikin Haru, Suami Setia Merawat Istri Yang Terkena Tumor Selama 2 Tahun
Bikin Haru, Suami Setia Merawat Istri Yang Terkena Tumor Selama 2 Tahun

Bikin Haru, Suami Setia Merawat Istri Yang Terkena Tumor Selama 2 Tahun

Cinta yang tulus memang akan selalu setia pada pasangannnya apapun kejadian yang sedang terjadi. Setidaknya kalimat itulah yang menggambarkan keadaan sepasang suami istri ini.

Saat mengetahui sang istri terkena penyakit tumor otak, Mohammad Abdullah (38),dengan setia merawat istrinya Sulistianingsih. Apa yang dilakukannya tersebut memang sangat patut dicontoh oleh para suami.

Sudah dua tahun dia dengan telaten merawat sang istri selama dua tahun terakhir.

Sulistianingsih memang harus menerima kenyataan pahit tidak bisa berbuat apa-apa akibat penyakit tumor otak yang dideritanya. Kesehariannya yang dulu mengurus suami dan anak-anak kini hanya bisa terbaring lemah. Dia hanya bisa terbaring lemah meminum susu sebagai nutrisi untuk tubuhnya agar tetap bisa bertahan hidup. Parahnya lagi, susu tersebut juga harus disalurkan melalui sebuah tabung ke perutnya.

Bikin Haru, Suami Setia Merawat Istri Yang Terkena Tumor Selama 2 Tahun

Menurut Abdullah, sebenarnya dia tidak mampu untuk membelikan susu kepada istrinya, sebab harga susu itu sangat mahal mencapai RM80 setin, itupun hanya bisa untuk konsumsi dua hari saja.

Dia hanya akan bisa membelikan susu yang terbilang standar itu bila mendapat sumbangan dari para warga sekitar yang sangat sering membantu keluarga mereka.

Tempat tinggal untuk bernaung saja dia harus menyewa sebuah rumah di Taman Air Biru.

Penghasilan suami yang hanya bekerja serabutan terbilang sangat pas-pasan. Abdullah akan memberikan susu kepada istrinya pada saat bangun di pagi hari, setelah itu dia memberi makan pada si bungsu dan berangkat kerja. Dia akan kembali dari tempat kerja pada pukul 18.00 waktu setempat.

Ketika sang ayah bekerja, maka yang kebagian mengurusi ibunya adalah kedua anaknya yang bernama Hafizah dan Fazaruman. Mereka juga yang menjaga adik bungsu mereka, yang sebelumnya merupakan pekerjaan ibunya sebelum sakit.

Suami mengatakan, saat ini sebenarnya keluarga sudah menerima bantuan dari instansi pemerintah maupun masyarakat untuk mengangkat tumor otak Sulistianingsih. Namun hal itu belum bisa dilakukan karena berat badan Sulistianingsih belum mencapai berat badan minimal untuk mengangkat tumor, yaitu 45 kg.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...