Home » Aneh & Unik » Bikin Kagum, Telinga Dan Jari Ini Rupanya Hanya Sebuah Perhiasan

Bikin Kagum, Telinga Dan Jari Ini Rupanya Hanya Sebuah Perhiasan

Unikdanlucu.com – Jika dilihat sepintas foto jari dan telinga ini terlihat sangat mirip dengan jari dan telinga manusia. Tapi ternyata itu hanyalah sebuah perhiasan yang diciptakan oleh seorang seniman perhiasan yang berasal dari Berlin, Jerman.

Bikin Kagum, Telinga Dan Jari Ini Rupanya Hanya Sebuah Perhiasan Bikin Kagum, Telinga Dan Jari Ini Rupanya Hanya Sebuah Perhiasan

Sebuah ide liar dan tak biasa mendadak muncul di dalam benak Nadja Buttendorf saat hendak menciptakan sebuah produk perhiasan terbarunnya. Alhasil dirinya membuat sebuah rancangan perhiasan dari silikon yang berbentuk jari dan telinga manusia.

Berikut penjelasan dari Nadja mengenai produk perhiasan terbarunya yang sangat unik dan menarik itu,

“menurutku tubuh manusia itu merupakan media untuk menyampaikan informasi. Dengan tubuhnya manusia dapat membangun sebuah persepsi atas dirinya sendiri kepada khalayak umum. Dan dengan menggunakan aksesoris ini maka aku ingin menunjukkan bahwa manusia memiliki kebebasan untuk memperlakukan bagian tubuh mereka sendiri. Sebab tubuh kita merupakan sensor untuk dunia. Kita semua melihat informasi melaui tubuh, dan proses itu ada. Aku menggunakan bahan silikon untuk mengerjakan aksesori perhiasan ini karena silikon merupakan bahan yang paling dekat untuk mensimulasikan kulit manusia. Jadi aku dapat dengan mudah meniru bentuk telinga teman-teman dan jari mereka ketika aku merancangnya. Aku tidak  menggunakan mesin cetakan 3D. karena aku ingin lebih leluasa dalam membentuk aksesoris perhiasan sesuai dengan yang aku inginkan.”

Apa kalian juga terkejut dan dibuat terkagum-kagum dengan perhiasan yang dibuat oleh Nadja ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Reporter Wanita Ini Malah Mengocok Perut Netizen Saat Siaran Dan Tiba-Tiba Dikejar Anjing

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...