Home » Aneh & Unik » Bikin Pangling! Lihat Perubahan Gadis Depresi Ini Setelah Perawatan Rambut Selama 13 Jam

Bikin Pangling! Lihat Perubahan Gadis Depresi Ini Setelah Perawatan Rambut Selama 13 Jam

Unikdanlucu.com – Karena mengalami depresi yang berat, seorang gadis usia 16 tahun asal Iowa, Amerika Serikat ini sampai tidak bisa menyisir rambutnya sendiri hingga akhirnya menjadi kusut dan tidak beraturan.

Namun gadis ini tidak putus asa begitu saja, saat ini dia ingin kembali ke sekolah dengan penampilan yang baru serta menata kembali kehidupannya yang sempat terpuruk beberapa waktu lamanya.

Kemudian gadis ini pergi ke sebuah salon Capri Waterloo. Di salon itu dia bertemu dengan seorang penata rambut yang bernama Kayley Olsson dan memintanya untuk memotong habis rambutnya lantaran sudah tidak bisa disisir.

Namun penata rambut yang masih berusia 20 tahunan ini tidak menyerah begitu saja, akhirnya dengan penuh kesabaran, Kayley berhasil memperbaiki rambut gadis tersebut meski memakan waktu hingga 2 hari dengan total waktu 13 jam lamanya.

Berikut tulisan Kayley pada akun Facebooknya, Rabu(16/8),

“Setelah 8 jam kemarin di sini dan 5 jam lagi hari ini, kita akhirnya bisa membuat gadis ini tersenyum kembali. Gadis ini akhirnya berpikir bahwa dia berharga. Dia berkata kepadaku bahwa dia akan tersenyum kembali di sekolah.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Kreasi Unik! Ibu Rumah Tangga Ini Sulap Daging Ikan Jadi Minuman

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...