Home » Aneh & Unik » Bikin Takjub! Ular Piton Tahu Balas Budi Setelah Diselamatkan Pria Ini

Bikin Takjub! Ular Piton Tahu Balas Budi Setelah Diselamatkan Pria Ini

Unikdanlucu.com – Seekor ular piton yang kini telah memiliki bobot hingga 50 kg ini rupanya tahu balas budi terhadap Mr Huang yang dulu pernah menyelamatkan nyawanya.

Ular ini bahkan bisa menjadi pengasuh dan juga mengurus anak-anak Mr Huang yang telah merawatnya selama ini. Berikut penuturan Mr Huang mengenai ular Piton kesayangannya tersebut, Jumat(6/10),

“Sembilan tahun yang lalu saya menemukan ular itu dalam keadaan penuh luka-luka karena benda tajam. Ular dengan panjang 30 cm itu nampak sedang merayap tak bergerak di atas batu. Karena kasihan, akhirnya saya membawanya pulang dan mengobati lukanya. Saat anak saya lahir, ular ini juga sangat baik pada anak saya dan dia tidak pernah melukai sedikitpun. Bahkan pernah suatu ketika, anak saya dan si piton sedang berenang di sungai, tiba-tiba anak saya terseret oleh arus dan piton ini sempat menyelamatkannya. Dia pernah ditawar orang sebesar Rp. 163 juta, tapi saya tidak melepaskannya meski sedang butuh uang. Sebab saya merasa berat berpisah dengan piton yang telah bersama dengan saya sejak dia masih kecil.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kucing Ini Berusaha Keras Untuk Menghentikan Bocah Ini Untuk Belajar, Aksinya Kocak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...