Home » Cinta » Bila Aku Wanita Pertama di Hatimu, Bolehkan Aku Menjadi Simpananmu?

Bila Aku Wanita Pertama di Hatimu, Bolehkan Aku Menjadi Simpananmu?

Unikdanlucu.com – Cinta terkadang tidak bisa memandang usia, jabatan atau bahkan rupa. Bahkan karena terlalu cinta, banyak orang yang tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah. Salah satunya seperti tidak mengetahui batasan untuk tidak mencintai suami orang.  Sebagian orang, pasti bosan dengan pertanyaan kapan nikah? Mana calonnya? Pertanyaan itu merupakan cobaan yang cukup berat, tinggal seberapa kuat kita kita bisa menahannya, seberapa kuat kita bisa berjuang dan seberapa besar kesabaran kita diuji.

Apabila kita tidak bisa tahan dengan perkataan orang, kita sendiri akan masuk ke dalam jalan yang salah, seperti mencintai suami orang. Pada awalnya memang memiliki hati yang berbunga-bunga. Namun hal tersebut tidak akan bertahan lama karena lama kelamaan akan dihantui rasa bersalah.

Saat kamu bertemu dengannya di kantor setiap hati, menjadi rekan se-tim dan hampir ke mana-mana bersama karena tuntutan pekerjaan. Kamu mengenalnya lebih dekat, kamu melihat wajah dan senyumnya setiap hari, terlebih lagi jika ia memberikan perhatian-perhatian kecil yang justru menimbulkan salah paham.
Pada awalnya kamu akan merasa ia hanya perhatian dan peduli sebagai rekan kerja, tapi kemudian kamu berpikir ‘apa mungkin dia suka sama aku? Kenapa sepertinya beda ya?’ Perlahan tapi pasti, ada benih cinta yang tumbuh, apalagi ketika dia tidak mengelak hal itu dan justru memperjelas perasaannya.

Dalam waktu singkat permasalah itupun menjadi sangat besar, ya PERSELINGKUHAN. Dulu kamu benci dengan orang yang menjadi perusak hubungan orang lain. Tapi kini, kamulah yang menyandang sebutan itu.

Baca juga informasi mengenai PERTEMANAN MENJADI RUNYAM SETELAH SALAH SATU MENCOBA MENIKUNG PACAR TEMANNYA SENDIRI.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...