Home » Aneh & Unik » Bocah 11 Tahun Ini Belajar Nyetir Dari Internet, Lalu Nekat Curi Mobil, Tapi Malah Menabrak Pria di Trotoar Hingga Tewas

Bocah 11 Tahun Ini Belajar Nyetir Dari Internet, Lalu Nekat Curi Mobil, Tapi Malah Menabrak Pria di Trotoar Hingga Tewas

Unikdanlucu.com – Inilah akibat keteledoran dari sebuah pengawasan para orang tua dalam mengawasi sang anak terhadap penggunaan internet. Internet sendiri sebenarnya sangat positif dan banyak manfaat yang bisa kita gunakan, namun jika disalah gunakan maka tidak menutup kemungkinan bisa membawa dampak negatif.

Salah satu contoh anak yang terkena dampak negatif dari internet adalah bocah usia 11 tahun yang ada di Kota Taicang, China ini. Pasalnya bocah ini telah belajar menyetir mobil melalui sebah situs yang ada di internet dan ketika merasa sudah mengetahui tekniknya dia berniat untuk mempraktekkannya.

Karena tidak memiliki mobil sendiri, bocah ini mendapatkan sebuah mobil dari salah satu tempat rental tanpa sepengetahuan pemilik rental alias mencurinya.

Awalnya bocah ini berhasil membawa mobil itu hingga ke persimpangan yang mau menuju ke arah Shanghai dan Wuling. Tapi pada saat ingin mendahului kendaraa yang ada didepannya, tiba tiba ada seorang pria yang sedang berjalan di trotoar melintas di depannya sehingga tabrakan maut itupun tak terelakkan. Korban yang diketahui berusia 30 tahun dan sedang menanti persalinan istrinya itu akhirnya meninggal.

Mengetaui dirinya telah menabrak seseorang hingga meninggal dan juga tidak memiliki surat-surat kelengkapan berkendara, bocah itu akhirnya langsung melarikan diri. Tapi polisi berhasil meringkusnya beberapa hari kemudian. Bocah ini akan menerima sanksi karena telah melanggar paraturan dalam berkendara dan juga telah menghilangkan nyawa orang.

Jadi sangat penting untuk menjaga putra putri kita terutama jika sedang berselancar di dunia maya. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Pamer Ke Pacar, Tapi Malah Ini Yang Terjadi

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...