Home » Aneh & Unik » BOCAH 3 TAHUN INI MEMACU MOBILNYA HINGGA KE TENGAH JALAN RAYA

BOCAH 3 TAHUN INI MEMACU MOBILNYA HINGGA KE TENGAH JALAN RAYA

Unikdanlucu.com – Bagaimana jadinya jika bocah balita usia 3 tahun memacu mobilnya di tengah jalan raya yang padat dan berjalan dengan melawan arus? Tentu saja hal itu akan mengganggu lalu lintas dari para pengendara yang sedang melintas.

Nah kali ini ada seorang bocah usia 3 tahun dengan mobil mainannya yang berwarna kuning tertangkap kamere CCTV di sebuah jalan di Kota Lishui, Tiongkok.

Tampak terlihat bocah itu berjalan dengan melawan arus di tengah-tengah padatnya arus lalu lintas pada saat itu. Beberapa pengendara terlihat sibuk untuk menghindari bocah itu dengan membunyikan klokson kendaraannya.

Tak lama terlihat ada seorang anggota polisi yang bernama Wu Feng yang dengan cekatan dia langsung menghampiri bocah itu dan langsung menggendongnya ke pinggir jalan. Dan rupanya anak itu terpisah dari ibunya yang berada di sekitar tempat kejadian tapi tidak menyadari keberadaan anaknya yang sedang dalam bahaya.

Aksi heroik yang dilakukan oleh Wu Feng ini akhirnya menjadi viral di internet.

Salah seorang netizen ada yang berkomentar, “sedih sekali, pengemudi-pengemudi itu tidak ada yang berhenti untuk menyelamatkan bocah tersebut.”

Wu pun turut berkomentar, “sebenarnya saya bergerak atas insting saja. Sebab bocah itu sedang dalam bahaya. Dan itu bahaya sekali loh..sebab banyak kendaraan yang sedang melintas di dekatnya. Jadi tanpa pikir panjang saya langsung saja mengejar bocah itu.”

Baca juga informasi mengenai SEBELUM MENINGGALKAN DUNIA YANG FANA, PRIA INI MEREKAM DAN MENGUCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KEKASIHNYA.

 

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...