Home » Aneh & Unik » BOCAH 4 TAHUN INI MENJADI KORBAN PRAKTIK ILMU HITAM YANG DILAKUKAN OLEH ORANG TUA ANAK 14 TAHUN UNTUK MENEMUKAN PONSEL ANAKNYA YANG HILANG

BOCAH 4 TAHUN INI MENJADI KORBAN PRAKTIK ILMU HITAM YANG DILAKUKAN OLEH ORANG TUA ANAK 14 TAHUN UNTUK MENEMUKAN PONSEL ANAKNYA YANG HILANG

Unikdanlucu.com – Di jalan setapak didalam hutan sekitar perkebunan Teh di Wilayah Assam Atas, India telah ditemukan seorang bocah usia 4 tahun dengan kondisi tangan dan kepala yang sudah terpisah dari tubuhnya. Diduga gadis yang telah menghilang dari rumahnya di Charaideo ini dengan sadis dimutilasi oleh seseorang dan diduga merupakan korban dari praktik ilmu hitam.

Ritual Jahat yang dilakukan oleh orang tua anak 14 tahun ini rupanya digunakan untuk menemukan ponsel anaknya yang hilang.

Awalnya bocah perempuan itu diculik oleh pelaku atas perintah dari sang dukun jika ingin menemukan ponsel anaknya yang hilang. Kemudian dalam ritual ilmu hitam yang dilakukan oleh dukun yang mengaku sebagai ‘penyihir’ itu menggunakan bocah kecil itu sebagai tumbalnya.

Setelah berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian maka pelaku beserta asisten dari si dukun penyihir berhasil ditangkap, sedangkan penyihirnya berhasil kabur. Dan rupanya keluarga korban dan pelaku saling mengenal karena mereka sama-sama berasal dari suku yang sama yaitu suku Adivasis.

Ternyata memang ritual pengorbanan terhadap manusia sebagai tumbal ini masih sering terjadi di wilayah pedalaman yang sangat terisolir itu. Baca juga informasi mengenai Sungguh Tragis, Bocah 3 Tahun Ini Tertimpa Pintu Kaca di Sebuah Mal Lihat Videonya.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...