Home » Cinta » Bocah 5 Tahun Ini Setiap Hari Menuntun Ayahnya Yang Buta ke Tempat Kerjanya. Kisahnya Haru dan Viral!

Bocah 5 Tahun Ini Setiap Hari Menuntun Ayahnya Yang Buta ke Tempat Kerjanya. Kisahnya Haru dan Viral!

Unikdanlucu.com – Bocah usia 5 tahun ini memang sungguh sangat mencintai orang tuanya meski tidak sempurna. Bocah perempuan yang bernama Jenny ini setiap hari menuntun sang ayah yang buta untuk menuju ke tempat kerjanya.

Dengan penuh rasa sayang dan cintanya yang begitu mendalam, Jenny menuntun sang ayah dengan menggunakan tongkat yang biasa dipakai sang ayah untuk berjalan. Bahkan demi membantu sang ayah, Jenny rela mengorbankan masa kanak-kanaknya.

Sang ayah yang buta ini bernama Nelson Pepe atau warga sekitar lebih mengenalnya dengan nama ‘Dodong’. Dodong setiap hari berusaha untuk mencari nafkah bagi keluarganya dengan bekerja sebagai buruh di sebuah perkebunan kelapa di Filipina. Dan gaji yang didapat setiap hari berkisar Rp. 120 ribu.

Dan kisah Jenny ini sekarang menjadi viral di berbagai media sosial setlah diunggah videonya oleh salah satu netizen yang bernama Rhuby Capunes pada laman Facebooknya.

Sejak itulah keluarga Dodong ini mendapat bantuan dari yayasan Internasional, ABS-CBN. Dan untuk kedepannya mereka berharap bisa memindahkan ayah dan anak perempuannya ini ke tempat yang lebih layak.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tradisi Unik! Piknik di Area Kuburan Keluarga dan Dilarang Menangis

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...