Home » Aneh & Unik » Bocah 6 Tahun Ini Dijambak Oleh Gurunya Sendiri Gara-Gara Belum Bayar Uang Sekolah Rp. 700 Ribu

Bocah 6 Tahun Ini Dijambak Oleh Gurunya Sendiri Gara-Gara Belum Bayar Uang Sekolah Rp. 700 Ribu

Unikdanlucu.com – Kembali lagi dunia pendidikan tercoreng akibat ulah dari beberapa oknum para pendidik. Kali ini ada sebuah kejadian yang sangat miris sekali dimana ada seorang bocah di India yang masih berusia 6 tahun harus mengalami sebuah trauma yang sangat amat dalam.

Bocah 6 Tahun Ini Dijambak Oleh Gurunya Sendiri Gara-Gara Belum Bayar Uang Sekolah Rp. 700 Ribu

Bocah yang belajar di sebuah sekolahan di Gujarat India, Gyanoday Vidya Mandir ini sekarang jadi takut untuk masuk sekolah lantaran dijambak oleh gurunya sendiri hanya gara-gara orang tua dari bocah malang ini belum membayar biaya sekolahnya Rp. 700 ribu.

Akibat aksi penjambakan oleh sang guru itu, kepala bocah perempuan yang bernama Prachi ini menjadi botak. Berikut ujar sang ayah yang bernama Akhilesh Gupta,

“Saya heran kenapa putri saya ini tidak mau masuk sekolah dan malah menangis saat disuruh masuk sekolah, kemudian saya desak dia untuk menceritakan alasannya kenapa tidak mau masuk sekolah. Saya sangat terkejut ketika dia mengatakan kepada saya apa yang telah terjadi. Rupanya dia telah dijambak oleh gurunya saat di sekolah dan kepalanya sekarang menjadi botak.”

Bocah 6 Tahun Ini Dijambak Oleh Gurunya Sendiri Gara-Gara Belum Bayar Uang Sekolah Rp. 700 Ribu

Kini sang guru sudah diskors oleh pihak sekolahan selama seminggu dan diharuskan memberikan keterangan secara tertulis, jika tidak maka guru itu akan dipecat dengan tidak hormat.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gak Nyangka Wanita Cantik Ini Adalah Seorang Pemadam Kebakaran

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...