Home » Aneh & Unik » BOCAH 7 TAHUN INI HARUS MENGGUNAKAN HELM SETIAP HARI UNTUK BERTAHAN HIDUP, SUNGGUH MIRIS

BOCAH 7 TAHUN INI HARUS MENGGUNAKAN HELM SETIAP HARI UNTUK BERTAHAN HIDUP, SUNGGUH MIRIS

Unikdanlucu.com – Seorang bocah yang benama Teddy Ward ini selama hampir 2 tahun terakhir ini dia harus terus menggunakan helm skuter. Dan selama itu pula, bocah usia 7 tahun ini tidak diperbolehkan untuk bermain di luar seperti anak-anak lain yang sebaya dengan dirinya. Sebab selama dia masih memakai helm skuter itu, dia harus bolak-balik keluar masuk masuk rumah sakit untuk kontrol.

Kejadian ini bermula pada tahun 2014, saat itu Teddy yang masih berusia 5 tahun secara tidak sengaja terpeleset di Topanga, Canyon, dekat Los Angeles, Amerika Serikat. Dan seketika itu juga dia langsung terjatuh hingga ke bawah tebing itu. Akibat dari insiden itu, kepala Teddy sebagian langsung hancur.

bocah-7-tahun-ini-harus-menggunakan-helm-setiap-hari-untuk-bertahan-hidup-sungguh-miris

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Mark Urata, “Ini adalah cacat yang luar biasa. Hampir 50%, ia kehilangan sebagian dari kepalanya.” Dia adalah dokter yang menangani Teddy saat masih dirawat di RSA Los Angeles.

Meski pun kepala Teddy sudah berhasil dioperasi, tapi untuk melindungi tulang tengkorak kepalanya yang masih belum sempurna itu maka dia harus terus memakai helm skuter.

bocah-7-tahun-ini-harus-menggunakan-helm-setiap-hari-untuk-bertahan-hidup-sungguh-miris

Tanpa terasa waktu telah berjalan selama 2 tahunan. Dan selama itu pula Teddy selalu menggunakan helm skuter itu. Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan maka Teddy dinyatakan telah sembuh. Dan pada akhirnya dia terbebas dari belenggu helm skuternya.

Tentu saja ini adalah kabar gembira baik bagi Teddy maupun bagi kedua orangtuanya yang selalu mendambakan putranya itu bisa segera pulih kembali. Karena seperti yang diakui oleh ibunya yang bernama Lisa, “anakku ini adalah sosok periang dan aktif. Ia bahkan suka berteriak-teriak. Tapi di sisi lain aku sangat senang dan merasa anakku sungguh beruntung,” ucapnya sambil memanjatkan doa bagi kesembuhan anaknya. Baca juga informasi mengenai RIDWAN KAMIL MENGUNGGAH FOTO SISWI SMP YANG LAGI MEROKOK DI AKUN INSTAGRAMNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...