Home » Aneh & Unik » BOCAH INI DI BANNED DARI WARNET KARENA PERMINTAAN DARI ORANG TUANNYA

BOCAH INI DI BANNED DARI WARNET KARENA PERMINTAAN DARI ORANG TUANNYA

Permainan game online memang tengah merebak di semua kota dan di semua lapisan masyarakat. Tak dapat dipungkiri memang pesona dari game yang dibuat oleh pihak pengembang akhir-akhir ini memang sedang diburu oleh para gamers. Mereka yang sudah terlalu maniak dengan game online bahkan rela bermain hingga berhari-hari lamanya di depan computer dan tidak beranjak dari tempatnya.

Tapi ada sebuah kejadian lucu yang dilakukan oleh orang tua dari bocah ini untuk bisa menghentikan kecanduannya dalam bermain game online.

BOCAH INI DI BANNED DARI WARNET KARENA PERMINTAAN DARI ORANG TUANNYA

Emaknya dengan dibantu oleh pihak warnet membuat sebuah pengumuman yang ditempel di pintu warnet tempat biasa bocah ini main hingga larut malam. Dalam pengumuman tersebut berisi foto lengkap dari Arlan yang ditulisi “BANNED PERMANEN! ATAS PERSETUJUAN DARI ORANG TUANYA BOCAH INI YANG BERNAMA ARLAN DILARANG MASUK”

Kemudian bocah ini mengunggahnya di salah satu akun sosmed miliknya dengan disertai sebuah curhatan “Maaf ya teman-teman gara-gara gw ngakuin kalua gw gamers gw dimarahin emak gw dan di banned dari warnet” mungkin emang saatnya ganti warnet. Demikian isi curhatan arlan yang kemudian banyak dari temannya yang mengomentarinya.

Ada sebuah komentar yang sangat kocak “kasian amat lu tong, mungkin emak lw pro player tuh makannya dia bisa banned lw..wkwkwkwkwkwwk”

Baca juga informasi mengenai → JIKA KALIAN MAU MASUK KE MUSEUM INI SYARATNYA KALIAN HARUS BUGIL DULU

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...