Home » Aneh & Unik » Bocah Ini Malah Tersangkut di Teralis Pintu Gara-Gara Mau ‘Kabur’ Dari Rumah

Bocah Ini Malah Tersangkut di Teralis Pintu Gara-Gara Mau ‘Kabur’ Dari Rumah

Unikdanlucu.com – Seorang bocah yang bernama Muhamad Haimin Hadol Fadli ini malah tersangkut di teralis rumah selama 40 menit lantaran berusaha kabur dari rumahnya yang ada di daerah perumahan Projek Perumahan Rakyat Kampung Baru Hicom, Malaysia.

Kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 9 pagi ketika orang tuanya pergi bekerja. Padahal kondisi rumah telah dikunci agar sang anak tidak berkeliaran di luar rumah. Namun namanya juga anak laki-laki, selalu saja ada cara yang dia pikirkan untuk memberontak.

Akhirnya dengan melewati teralis pintu, bocah usia 9 tahun itu berusaha menyelinap keluar dari dalam rumahnya. Namun nahas, tubuhnya ternyata tidak cukup untuk keluar dari teralis yang sempit tersebut.

Dan aksinya ini beruntung diketahui oleh tetangganya sehingga anak ini bisa diselamatkan setelah orang tuanya bisa dihubungi. Orang tuanya yang tiba dirumah pun langsung meminta bantuan pemadam kebakaran untuk mengeluarkan anaknya dari teralis besi tersebut.

Berikut ujar Shah Alam Azeml Kamarudin selaku ketua tim penyelamatan, “seluruh prosesnya memakan waktu 5 menit dan untuk memotong besi itu kami menggunakan pemoton hidrolik. Syukurlah bocah itu bisa diselamatkan tanpa mengalami luka.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Unik Dan Canggih! Sarung Tangan Ini Mampu Ubah Gerakan Jari Dan Tangan Menjadi Teks

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...